Di Cianjur Selatan, Kurir Paket 'Standing' Gara-gara Jalan Menanjak dan Rusak

Di Cianjur Selatan, Kurir Paket 'Standing' Gara-gara Jalan Menanjak dan Rusak

Tangkapan layar- Motor pengantar paket terjungkal saat melintas di tanjakan dengan kondisi badan jalan rusak parah di wilayah Cianjur Selatan. (Foto: Rikzan RA/CIANJUR EKPSRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Viral di media sosial yang memperlihatkan motor pengantar paket 'standing' dan kurir yang terhimpit karung yang diangkut saat melintas di jalanan menanjak dan rusak yang diketahui terjadi di Cianjur Selatan.

Dalam video tersebut, terekam diduga salah satu rekannya hanya tertawa melihat kondisi kurir yang pasrah terjepit dengan kondisi motor metik berdiri tegak seperti berakrobat.

Yandi Hermawan (29) seorang kurir salah satu penyedia jasa antar barang membenarkan insiden lucu tersebut terjadi di jalan penghubung antara Kecamatan Pasirkuda dan Tanggeung.

BACA JUGA:Guru Ngaji di Cianjur Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Masjid

"Itu teman saya yang motornya standing saat melintasi tanjakan yang kondisi jalannya rusak parah. Itu terjadi di jalan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Pasirkuda dan Kecamatan Tanggeung," kata Yandi, Selasa 2 Juli 2024.

Yandi mengatakan, video tersebut direkam sekitar dua minggu lalu, saat rekannya akan mengantarkan paket ke Desa Girijaya, Kecamatan Pasirkuda. 

"Saat melintasi tanjakan yang memang ekstrem. Setelah tanjakan pertama lalu berbelok dan dilanjutkan tanjakan kedua yang kondisi jalannya rusak parah. Sepeda motor teman saya tidak kuat lagi menanjak hingga akhirnya berhenti dalam kondisi seperti itu," katanya.

BACA JUGA:Kolaborasi Pasar Ciranjang dan Disarpus Cianjur Genjot Literasi Lewat Pojok Baca

yandi menyebut jika insiden tersebut bukan yang pertama kalinya terjadi. Pasalnya, dia sendiri pun sempat merasakan hal serupa. Bahkan Yandi sempat mengalami luka di bagian kaki karena terjatuh.

"Sebulan lalu saya juga seperti itu. Persis di tanjakan yang sama, saya terjungkal dan langsung jatuh hingga kaki saya robek. Satu jam kemudian saya baru dievakuasi rekan seprofesi," ungkapnya. 

Sumber: