Porkab ke VII Cianjur: Cabor Sepak Bola Memasuki Babak 16 Besar

Porkab ke VII Cianjur: Cabor Sepak Bola Memasuki Babak 16 Besar

Dua tim sepak bola adu kemampuan di Lapang Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya, pada Porkab ke VII Cianjur Tahun 2024. (Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Turnamen sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cianjur ke VII tahun 2024, telah memasuki babak 16 besar. 

Manager Kompetisi sekaligus Koodinator Pertandingan Porkab Cianjur ke VII tahun 2024, Musa Nurul Amin, mengatakan, Pertandingan sepak bola Porkab ke VII Cianjur, yang bertempat di Lapangan Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya berjalan lancar.

"Terkait sepak bola yang digelar PSSI dalam rangkaian Porkab ke VII, mulai bertanding kick off tanggal 6 Juli 2024. Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai sekarang, Selasa (9/7/2024), terakhir babak penyisihan," katanya kepada Cianjur Ekspres, kemarin (9/7/2024).

BACA JUGA:Porkab Cianjur 2024: Kecamatan Cipanas Pasang Target Juara Umum

Musa menuturkan, selama babak penyisihan, pihaknya tidak menemukan kendala yang signifikan. Meskipun ada beberapa kendala dalam proses pertandingan, namun masih dalam kategori wajar. 

"Masih bisa dikondisikan, sampai saat ini berjalan dengan lancar," tuturnya.

Musa menjelaskan, total tim yang mengikuti turnamen sepak bola sebanyak 30 tim dari 30 kecamatan, sementara dua kecamatan yakni Kecamatan Leles dan Kecamatan Cikadu tidak mengirimkan tim sepak bola pada Porkab ke VII Cianjur tahun 2024 ini.

BACA JUGA:PSSI Cianjur Matangkan Persiapan Porkab Tahun 2024

"Babak 16 besar akan dilaksanakan di tempat (lapang) yang sama. Sementara di Lapang Badak Putih hanya dipergunakan untuk perhelatan laga final saja, sesuai arahan KONI," pungkasnya.

Sumber: