Balad Tjetjep Berubah Jadi BMW

Balad Tjetjep Berubah Jadi BMW

dr. Mohammad Wahyu.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Balad Tjetjep kini berubah menjadi Balad Mohammad Wahyu (BMW). 

Perubahan nama ini diumumkan langsung Tjetjep Muchtar Soleh dalam pertemuan yang digelar di Rumah Aspirasi Tjetjep Muchtar Soleh atau yang lebih dikenal Posko IRM Reborn di Jalan Prof Moch Yamin No. 27, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur beberapa waktu lalu. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua, sekretaris dan bendahara relawan dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur. 

 ini dihadiri oleh para Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Relawan dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Ditunjuk sebagai Ketua Tim Relawan BMW yakni Irvan Rivano Muchtar. 

BACA JUGA:Jawab Keraguan Masyarakat, Tim Advokasi BHSI Klaim Herman Suherman Bisa Mencalonkan di Pilkada Cianjur

Dalam kesempatan tersebut, dr. Mohammad Wahyu, menyampaikan berbagai program yang menjadi fokus utamanya. Diantaranya meliputi bidang keagamaan, kesehatan, pendidikan, sosial dan ekonomi  masyarakat. 

Dirinya juga menyampaikan alasan mengapa dirinya siap mencalonkan diri menjadi salah satu Bakal Calon Bupati Cianjur.

“Cianjur Berjaya tidak hanya sebuah slogan, tetapi sebuah komitmen untuk membawa harapan baru bagi Cianjur. Saya siap berjuang bersama untuk mewujudkan Cianjur yang lebih baik,” ujar dr. Wahyu dalam pidatonya melalui keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres, Selasa 16 Juli 2024. 

Pertemuan ini menjadi awal yang penting bagi pergerakan relawan BMW di Kabupaten Cianjur, dengan semangat baru dan visi yang jelas untuk masa depan daerah. 

Dengan dukungan penuh dari para relawan, Balad Mohammad Wahyu siap melangkah ke depan dalam Pilkada Cianjur 2024.

“Acara ini lebih pada membangun soliditas relawan dan memberikan harapan baru untuk sebuah perjuangan. Karena kami merasa perlu untuk adanya sosok muda energi yang mampu mengemban dan melanjutkan program yang lebih inovatif serta menjadi ruang kolaborasi dan sinergitas diantara kita untuk membangun Cianjur," ujar Sekretaris BMW, Muhammad Herry Wirawan. 

Ditanya terkait apakah acara tersebut merupakan Deklarasi Calon Bupati untuk Koalisi Sugih Mukti, Herry Wirawan menyampaikan, bahwa event ini bukan merupakan Deklarasi Calon Bupati, karena untuk deklarasi nanti ada waktunya dan harus melibatkan para petinggi dan struktur partai politik. 

“Perkembangan Siapa Calon Bupati dari Koalisi Sugih Mukti? itu ranah para Pimpinan Partai Politik dan dihasilkan dari Musyawarah Mufakat diantara mereka yang nanti pasti disampaikan ke publik. Namun sosok dr. Mohammad Wahyu bisa sebagai alternatif yang ditawarkan dan dibahas di radar para pimpinan Partai peserta Koalisi Sugih Mukti tersebut” lanjut Herry yang juga Ketua Panitia dari Deklarasi Koalisi Sugih Mukti.

Sumber: