Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Kantongi Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada Cianjur 2024

Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Kantongi Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada Cianjur 2024

DPP Partai Golkar menerbitkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024. (istimewa)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Kabar hangat datang dari partai anggota Koalisi Sugih Mukti (KSM), saat kader DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin (Denas) dikabarkan menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar pada Kamis, 1 Agustus 2024 sore.

Surat rekomendasi tersebut langsung diberikan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah.

Neneng Efa Fatimah merupakan ASN yang menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:NasDem Usung dr Mohammad Wahyu Jadi Bacabup Cianjur, Ini Tanggapan Golkar dan PKS

Saat dikonfirmasi, Denas membenarkan jika dirinya menerima surat rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dari DPP Golkar di Jakarta.

"Saya sudah mendapatkan rekom dari DPP Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Cianjur 2024. Langsung untuk dua nama untuk saya sebagai bupati dan wakilnya Neneng Efa Fatimah," ungkapnya saat dihubungi, Kamis malam.

Surat rekomendasi tersebut, lanjut Denas, diberikan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

BACA JUGA:Rekomendasi DPP Turun, NasDem Usung dr. Mohammad Wahyu sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur

Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam video yang beredar menyebutkan surat rekomendasi untuk Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

"Setelah ini, seluruh kader Partai Golkar, wajib untuk memenangkan pasangan Denas-Efa agar merebut kembali posisi kepala daerah di Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Sumber: