Usai Dilantik, Pengurus PP Polri Cianjur Bagi-bagi Nasi Kotak

Usai Dilantik, Pengurus PP Polri Cianjur  Bagi-bagi Nasi Kotak

Pengurus Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Cianjur periode 2024-2029 secara resmi telah dilantik sekaligus menggelar aksi sosial bagi-bagi nasi kotak.(Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Pengurus Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Cianjur menggelar aksi sosial bagi-bagi nasi kotak di Masjid Darussalam di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Rabu 14 Agustus 2024.

Bahkan, program tersebut mengundang perhatian dari Ketua PP Polri Jabar yang juga mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purnawirawan) Tubagus Anis untuk datang dan menyaksikan langsung program tersebut. 

Ketua PP Polri Cabang Cianjur AKBP (Purn) Basuki, mengatakan, pembagian nasi kotak gratis merupakan salah satu kegiatan program "Mangga Berbagi Nasi Gratis" sekaligus pelantikan PP Polri Cabang Cianjur periode 2024-2029.

Teknis pengumpulan untuk program makan siang gratis itu melibatkan pengusaha, warga, dan pemerintah.

BACA JUGA:Operasi Cipta Kondisi, Polisi Cianjur Amankan 82 Motor Knalpot Bising

BACA JUGA:Dugaan Malapraktik Puskesmas Sindangbarang akan Tersingkap, Polisi Terima Hasil Toksikologi

"Latar belakang program ini murni untuk membantu masyarakat yang memerlukan untuk makan siang," katanya kepada wartawan.

Basuki berharap, para donatur bisa menyumbangkan rejekinya untuk membantu masyarakat. "Semoga para donatur mendapatkan keberkahan," harapnya. 

Ketua PP Polri Jabar Irjen Pol (Purnawirawan) Tubagus Anis mengaku senang dengan program berbagi dari Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Cianjur, dan berharap bisa menjadi contoh untuk PP Polri cabang lainnya. 

"Program ini sangat bagus karena berbagi kepada sesama dan ini pertama kali dilaksanakan oleh PP Polri Cabang Cianjur," ujarnya.

Sumber: