Raih Suara Memuaskan di Pileg 2024, Lukmanul Hakim Resmi Jadi Anggota DPRD Cianjur

Raih Suara Memuaskan di Pileg 2024, Lukmanul Hakim Resmi Jadi Anggota DPRD Cianjur

Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Lukmanul Hakim. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Raihan suara yang sangat memuaskan sebanyak 12.495 suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, menghantarkan Lukmanul Hakim duduk menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029. 

Legislator Golkar daerah pemilihan (dapil) Cianjur 3 ini dilantik pada Selasa 20 Agustus 2024. 

Rasa syukur diucapkannya kepada Allah SWT karena menjadi orang terpilih dan dipercaya masyarakat dari banyak calon yang mengikuti pencalegan pada Pileg 2024 dari Dapil Cianjur 3.

"⁠Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga atas dukungannya, sahabat, relawan dan masyarakat pemilih secara umum dari Kecamatan Cipanas, Pacet, Sukaresmi, Cikalongkulon," kata Lukmanul Hakim dalam keterangan tertulisnya, Rabu 21 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Pilkada Cianjur, Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah Terima B1-KWK, PKS: Tentunya Menyiapkan Pendaftaran

BACA JUGA:Pasca Putusan MK, Partai NasDem Berpeluang Usung Paslon Sendiri di Pilkada Cianjur 2024

Berbekal pengalaman di organisasi Karang Taruna, KAHMI dan AMPI, Lukmanul Hakim berharap menjadi bekal dirinya untuk mempertajam cara pandang dalam mencari solusi dan merancang kebijakan bagus di masyarakat.

"⁠Saya mempunyai harapan besar kedepannya, memberikan kontribusi dalam urusan urusan sosial, pendidikan, kesehatan, serta pelayanan masyarakat," katanya. 

Lebih lanjut Lukmanul mengatakan, ke depan dirinya bisa menginisiasi sebuah persahabatan yang bermanfaat. Misalnya, perda anti bullying anak, perda kesejahteraan sosial, perda kemudahan pelayanan dalam urusan kesehatan, atau perda yang membantu menopang percepatan pencegahan dan penurunan angka Stunting di Cianjur.

"⁠Modal sosial yang saya miliki mudah-mudahan bisa dimaksimalkan, karena selain saya aktif di organisasi, saya juga punya pengalaman bekerja sebagai pendamping sosial/pendamping PKH," pungkasnya. 

Sumber: