Tim Pemenangan BHSI Gelar Rakor Matangkan Strategi Pemenangan di Pilkada Cianjur

Tim Pemenangan BHSI Gelar Rakor Matangkan Strategi Pemenangan di Pilkada Cianjur

Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI) menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mematangkan strategi pemenangan pada Pilkada Cianjur 2024. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI) menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mematangkan strategi pemenangan pada Pilkada Cianjur 2024. 

Rakor yang digelar pada Jumat 30 Agustus 2024 ini dihadiri seluruh tim pemenangan termasuk gabungan partai politik koalisi. 

"Hari ini, kita Tim Pemenangan BHSi melakukan rapat koordinasi dalam rangka mematangkan strategi pemenangan BHSi dalam Pilkada 27 November 2024," ujar Ketua Tim Pemenangan BHSi, Lepi Ali Firmansyah dalam keterangan tertulisnya. 

Lepi menegaskan, pasangan BHSI memiliki modal politik yang cukup kuat dengan dukungan suara dari gabungan partai koalisi pengusung dan jejak rekam kandidat yang baik. 

BACA JUGA:Daftar KPU Hari Pertama, Pasangan BHSI Jadi Kandidat Paling Siap di Pilkada Cianjur 2024

BACA JUGA:Pilkada Cianjur, BHSI Kukuhkan Tim Pemenangan, Herman Minta Tim Terus Bergerak di Akar Rumput

"Ditambah kinerja Cabup (calon bupati) yang sangat baik, pesona dan magnet kandidat yang sangat kuat. Sehingga kita yakin pasangan kandidat BHSI akan mampu memenangkan Pilkada 27 November 2024," katanya. 

Lepi pun menyambut baik dengan kehadiran kandidat bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur lainnya dalam Pilkada Cianjur 2024. Yakni, pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah dan pasangan Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi Geys Thebe. 

"Saya berharap terjadi kontestasi yang sehat dan  demokratis. Kami respek dan mewaspadai kandidat lain, meski demikian kita optimis menatap Pilkada ini, InsyaAllah Menang," pungkasnya.

Sumber: