Tim Pemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Pastikan Mesin Parpol Berjalan

Tim Pemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Pastikan Mesin Parpol Berjalan

Ketua Tim Pemenangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, Wilman Singawinata. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah yang mengusung bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah memastikan mesin partai politik berjalan untuk memenangkan Pilkada Cianjur 2024

Seperti diketahui, Koalisi Cianjur Berkah berisikan tiga partai politik, yakni Golkar, Partai Keadilan Sejahtera dan Perindo.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah, Wilman Singawinata, mengatakan, mesin Partai Golkar sudah dikenal bisa memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu di Cianjur dengan meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur. Begitu pun dengan mesin PKS yang juga sudah berjalan, termasuk Perindo. 

BACA JUGA:Berisiko Penyakit, Dinkes Cianjur tak Anjurkan Gunakan Air Sungai untuk MCK

BACA JUGA:Bantu Dekatkan Akses Keuangan bagi Warga, Ini Kisah Sukses AgenBRILink Mitra UMi Sunaie

"InsyaAllah mesin ini (parpol) sudah dipanaskan dan tinggal kita pacu dengan kencang di waktunya nanti," ujarnya, Minggu 1 September 2024. 

Dia pun menegaskan, bahwa tim pemenangan sudah dibentuk dan disusun yang terdiri dari Partai Golkar, PKS, Perindo dan relawan. Dimana tim pemenangan di tingkat kabupaten sudah siap untuk memenangkan pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah

"Kita akan segera membentuk tim di tingkat kecamatan dan desa," ucap Wilman. 

Wilman pun mengatakan, pihaknya memandang semua kompetitor memiliki kekuatan yang sama dan memiliki strategi masing-masing.

"Kita juga punya strategi untuk memenangkan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah," katanya.

Seperti diketahui, tiga bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Cianjur pada Pilkada 2024. Diantaranya, pasangan Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI), Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah serta dr Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi Geys Thebe.

Sumber: