Tim Bola Tangan Putra Jakarta Kalahkan Jabar di Final

Tim Bola Tangan Putra Jakarta Kalahkan Jabar di Final

Pemain bola tangan putra Jawa Barat (merah hati) berusaha membobol gawang Jakarta, dalam babak final PON Aceh-Sumut XXI Tahun 2024 berlangsung di GOS Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin (16/9/2024) sore. (Foto: ANTARA)--

MEULABOH,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim bola tangan putra Jakarta tampil sebagai juara di babak final cabang olahraga tersebut pada PON Aceh-Sumut 2024 dengan mengalahkan Jawa Barat 25-23 pada pertandingan di GOS Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah hari ini kami diberikan kemenangan,” kata pelatih bola tangan Jakarta Muhammad Arif di Meulaboh, Senin 16 September 2024.

Sebelumnya pada partai semifinal yang digelar Minggu (15/9) sore, tim bola tangan putra Jakarta berhasil mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 30-25.

Kemenangan ini mereka raih setelah bersusah payah melakoni pertandingan yang berlangsung 2x30 menit.

BACA JUGA:Jabar Incar Hattrick Cabang Karate

BACA JUGA:Erick Thohir: PSSI Akan Usut Tuntas Laga PON Berujung Pemukulan Wasit

Sementara itu pada partai final Senin sore, usaha anak-anak Jakarta untuk meraih kemenangan juga tidak mudah.

Tim Jawa Barat yang diperkuat oleh sejumlah pemain seperti Phasa, Ilyas, Saeful, Rafli, Nafil, Bagas, Cahaya, Yokison, Azka, Dupa Feri, Sofyan, Risky, Fauzan juga berupaya melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Jakarta.

Namun serangan tersebut ditepis oleh pemain Jakarta yang diperkuat oleh Satria, Abid, Hendro, Taufan, Dinar, Fachmi, Saepul, Daman, Fahmi, Marcell, Fadhika, Geraldo, Fadli serta Dipa.

Meski bertarung sengit dan saling mengejar angka, kemenangan akhirnya berhasil diraih Jakarta dengan keunggulan tipis.

BACA JUGA:Cerita Jilbab Loreng Christine Ferliana yang Disebut Bawa Hoki

BACA JUGA:Wushu Jawa Barat Optimistis Penuhi Target Empat Medali Emas

Muhammad Arif mengatakan kemenangan yang mereka raih di PON Aceh-Sumut 2024, merupakan usaha dan hasil kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini, serta mampu memenuhi target yang ditetapkan.

Sumber: antara