Miliki Basis Pesantren, PKB Optimis Acep Adang - Gita Unggul di Kabupaten Cianjur

Miliki Basis Pesantren, PKB Optimis Acep Adang - Gita Unggul di Kabupaten Cianjur

Calon Gubernur Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat (kedua dari kiri) bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah (ketiga dari kiri) saat menghadiri acara konsolidasi pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, KH Ace--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - DPC PKB Kabupaten Cianjur melakukan konsolidasi untuk pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, KH Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina, di Hotel Cianjur, Sabtu (28/09/2024).

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah mengatakan, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2024, PKB tanpa koalisi dengan partai lain atau mengusung calon gubernur dan wakil gubernur sendiri. Maka seluruh sumber daya partai siap diterjunkan untuk memenangkan Pilgub Jabar 2024. 

PKB Cianjur akan berjuang untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Karena target kita harus menang,” kata Lepi dalam keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres, Sabtu 28 September 2024.

Pria yang akrab disapa Kang Lepi ini optimis pasangan KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina akan unggul di Kabupaten Cianjur. Mengingat Cianjur merupakan daerah yang agamis dan memiliki basis pondok pesantren. 

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga, Susilawati Kenalkan Calon Bupati Cianjur dan Calon Gubernur Jabar

BACA JUGA:Kampanye di Cianjur, Ahmad Syaikhu Diminta Memperhatikan Pesantren

Sedangkan sosok KH Acep Adang Ruhiat ini ulama dari pesantren Cipasung yang memiliki perhatian terhadap pondok pesantren.

“Kita optimistis menang, sesuai itungan realistik kita melalui jaringan struktur dan simpatisan partai," imbuhnya.

Dalam konsolidasi tersebut, ratusan kader dan pengurus partai, mulai dari DPC, PAC, Ranting dan sayap partai hadir untuk memenangkan pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, KH. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina.

Selain itu, para kader dan pengurus PKB Cianjur juga siap berjuang memenangkan pasangan calon bupati yang diusung PKB yakni H. Herman Suherman dan Muhammad Solih (Ibang) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur tahun 2024.(*)

 

Sumber: