Serap Aspirasi Warga, Susilawati Kenalkan Calon Bupati Cianjur dan Calon Gubernur Jabar

Serap Aspirasi Warga, Susilawati Kenalkan Calon Bupati Cianjur dan Calon Gubernur Jabar

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati foto bersama warga Kecamatan Sukaluyu dan Kecamatan Mande, usai menggelar sosialiasi.(IST)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati menggelar silaturahmi sekaligus sosialisasi terhadap warga Kampung Tonjong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/9/2024).

Selain dengan warga di Kecamatan Sukaluyu, Susilawati juga bersilahturahmi dengan warga Desa Kademangan, Kecamatan Mande.

Pertemuan bersama warga tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperkenalkan pasangan calon Bupati Cianjur dan pasangan calon Gubernur Jawa Barat.

Susilawati mengapresiasi warga Kampung Tonjong yang antusias menyuarakan aspirasi mereka baik kepada pribadi maupun harapan untuk para calon Bupati Cianjur dan calon Gubernur Jabar dari PDI Perjuangan.

BACA JUGA: Kampanye di Cianjur, Ahmad Syaikhu Diminta Memperhatikan Pesantren

BACA JUGA: Ahmad Syaikhu Bakal Jadikan Ulama sebagai Rujukan Pembangunan di Jabar

Hari ini dari beberapa agenda yang sudah ada, satu diantaranya kami dari jajaran PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, mengunjungi warga di Kampung Tonjong, Kecamatan Sukaluyu dan warga di Mande, tutur Susilawati kepada wartawan, Sabtu 28 September 2024.

Susilawati mengatakan, sebelumnya warga sudah menerima aspirasi jalan yang sudah dihotmix. Aspirasi tersebut sangat diterima oleh warga, namun saat tiba mereka kembali mengajukan aspirasi baik itu terkait infrastruktur maupun pelatihan-pelatihan.

Jadi hari ini kami bersilaturahmi mengenalkan pasangan Herman Suherman-H Ibang nomor urut satu dan pasangan calon Gubernur Jabar Jeje-Ronald, alhamdulillah kami diterima dengan baik dan banyak warga yang juga menyuarakan aspirasi mereka, katanya.

Selain itu, lanjut Susilawati, ia juga menerima aspirasi lainnya, seperti pembangunan jalan lingkungan yang harus dihotmix lagi, bantuan pelatihan usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan bantuan perbaikan rumah tak layak huni yang harus diperbaiki.

BACA JUGA: Rapat Paripurna Tetapkan Empat Calon Pimpinan DPRD Cianjur Serta Pimpinan dan Anggota Fraksi 2024-2029

BACA JUGA: Forum Penggerak Pendidikan Non Formal Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Herman dan Ibang

“Ada juga warga yang meminta penyediaan pupuk bersubsidi untuk para petani, kami menganggap hal tersebut penting untuk mempertahankan Kabupaten Cianjur sebagai kawasan yang terkenal dengan pertanian dan beras Cianjurnya,” tuturnya.

Menurut Susilawati, pasangan H Herman Suherman-H Ibang siap menyerap aspirasi tersebut agar warga masyarakat semakin membaik menuju Cianjur emas. "Saya sangat bangga warga masyarakat kembali siap mendukung nomor urut 1 pasangan BHSI atau Bapak Herman Suherman-H Ibang.

Sumber: