Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan dalam Keadaan Telungkup di Pematang Sawah di Bojongpicung Cianjur

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan dalam Keadaan Telungkup di Pematang Sawah di Bojongpicung Cianjur

Tampak warga saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan telungkup dipematang sawah di Kampung Babakan Asem RT 02/RW 02, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.(istimewa)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES - Sesosok mayat yang ditemukan dalam keadaan telungkup di pematang sawah, membuat geger warga Kampung Babakan Asem RT 02/RW 02, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Selasa (20/9/2022).

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan salah seorang petani sekitar pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Kopimu Tagih Janji Bupati Cianjur Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan Rusak

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi telungkup dengan kondisi lidah menjulur serta kulit mengelupas. 

"Waktu saya mau ke lokasi sawah milik saya, pas melintas di sawah milik Pak Ece ada gundukan kain warna putih, dikira itu gembolan. Pas saya mendekat trus di lihat ternyata itu manusia," ujar Sasmita salah seorang petani. 

BACA JUGA:Tiga Ruang Kelas SDN Sukagalih II di Takokak Cianjur Rusak Berat, Empat Kali Ganti Kepsek Belum Ada Realisasi

Melihat hal tersebut, dirinya langsung melapor ke RT setempat yang selanjutnya ke pihak kepolisian. Usia mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah tua. 

Jasad mayat tersebut langsung dievakuasi oleh petugas ke Puskesmas Bojongpicung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Sumber: