Jadi Anggota Paskibraka Nasional, Nadyna Youtana Raih Beasiswa dari PLN UP3 Cianjur

Jadi Anggota Paskibraka Nasional, Nadyna Youtana Raih Beasiswa dari PLN UP3 Cianjur

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, Muhammad Hermansyah menyerahkan beasiswa kepada Nadyna Youtana (16), siswi kelas XI SMA Negeri 1 Cianjur. (Istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, Muhammad Hermansyah menyerahkan beasiswa kepada Nadyna Youtana (16), siswi kelas XI SMA Negeri 1 Cianjur. 

Nadyna merupakan salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional perwakilan dari Provinsi Jawa Barat. 

BACA JUGA:Mempercepat Pertumbuhan, Dishub Jabar Lakukan Kolaborasi Digital Transportasi

“Atas prestasi yang membanggakan ini, PLN memberikan beasiswa berupa uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah kepadanya,” ujar Hermansyah. 

Penyerahan beasiswa itu pun dilaksanakan di kantor Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur, dan diberikan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Cianjur didampingi oleh Pinpin Apriani dari tim TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Kantor Unit Induk Distribusi Jawa Barat. 

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Optimistis Situs Gunung Padang Cianjur Mampu Capai Kunjungan 1.9 Juta Wisman Tahun In

“PLN sangat mengapresiasi kesuksesan adik Nadyna, yang berhasil menjadi anggota Paskibraka Nasional. Untuk itu, PLN memberikan beasiswa ini semoga semakin memotivasi Nadyna untuk terus berprestasi,” kata Hermansyah. 

Selain itu, Hermansyah juga berharap Nadyna dapat menjadi duta PLN dalam menyebarluaskan informasi-informasi dan layanan PLN via media sosial, seperti aplikasi PLN Mobile, Instagram, Twitter, Youtube dan lain-lain kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Hadirkan Program Figur Inspiratif UMKM, BRI Ajak Pelaku Usaha Semakin Bertumbuh

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cianjur, Agam Supriyanta menyambut baik kedatangan PLN UP3 Cianjur. 

“Terima kasih kepada PLN yang telah mengapresiasi prestasi anak didik kami Nadyna, semoga menjadi motivasi kedepannya untuk semua” sambut Agam pada pertemuan ini.

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Jumlah Pendaftaran Petmil Dishut Lampaui Target

Dari ribuan siswa yang mengikuti seleksi, Nadyna terpilih menjadi anggota Paskibraka yang mewakili Provinsi Jawa Barat. 

Selama satu bulan penuh mengikuti pelatihan Paskibraka, dan pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 lalu Nadyna turut mengantarkan pengibaran bendera pusaka pada upacara di Istana Merdeka Jakarta. 

Sumber: