Desa Manjur di Mekarjaya Cidaun, Bupati Cianjur: InsyaAllah Awal 2023 akan Membangun Jalan Londok-Cimaragang

Desa Manjur di Mekarjaya Cidaun, Bupati Cianjur: InsyaAllah Awal 2023 akan Membangun Jalan Londok-Cimaragang

Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghadiri kegiatan Desa Manjur di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidaun.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidaun, Rabu (19/10) lalu. 

Selain para kepala OPD, berbagai lapisan masyarakat juga turut menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Kantor Desa Mekarjaya tersebut. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Apresiasi Gelaran Seminar Budaya & Agama Lakpesdam PCNU Cianjur

Sejumlah OPD juga memberikan pelayanan langsung kepada warga masyarakat seperti administrasi kependudukan (adminduk) dan perizinan. 

Termasuk para OPD juga memberikan bantuan-bantuan. 

BACA JUGA:Bencana Banjir Melanda Wilayah Jawa Timur, BRI Peduli Tanggap Darurat Salurkan Bantuan

Bupati Cianjur Herman Suherman dalam sambutannya meminta doa kepada masyarakat terkait rencana pembangunan jalan pada awal 2023. 

"Mohon doanya, insyaallah  awal tahun 2023 saya akan membangun jalan dari Londok perbatasan Cianjur-Bandung, Mekarjaya, Puncak Baru, Cibuluh sampai Cimaragang sejauh 33 KM dengan lebar 4 meter senilai Rp88 Miliar," katanya dalam keterangan tertulis yang di terima, Jumat (21/10/2022). 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Lelang Arisan Online

Herman berharap, dengan dibangunnya jalan beton sepanjang 33 kilometer akan dapat meningkatkan perekonomian, pendidikan dan juga kesehatan di Kecamatan Cidaun.

"Dahulu sewaktu saya bekerja di PU tahun 2000 saya yang membuka jalan ini dengan menembus hutan yang masih rindang saat itu, agar dapat digunakan oleh warga masyarakat untuk beraktivitas," katanya. 

"Dan sekarang saat saya diamanahkan warga Cianjur untuk menjadi Bupati Cianjur, kembali saya yang insyaallah akan membangun jalan ini dengan cara dibeton," ujar Herman menambahkan.

Sumber: