Waduh! Seorang Pria Ngaku Ditolak Kerja Karena Punya Penis Terlalu Besar

Waduh! Seorang Pria Ngaku Ditolak Kerja Karena Punya Penis Terlalu Besar

Seorang Pria Ngaku Ditolak Kerja Karena Punya Penis Terlalu Besar (Pixabay)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES-  Seorang pria bernama Joe mengaku kerap ditolak kerja karena memiliki ukuran penis yang besar.

Pihak perusahaan yang melakukan interview mengira dirinya sedang mengalami ereksi selama wawancara kerja.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Terbitkan Sertifikat Tanah Bersama, Salah Satunya Cianjur di Jabar

Kisah ini Joe bagikan saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara jaringan televisi Inggris Channel 4 di acara dengan judul "Penisku yang besar".

Dilansir dari laman New York Post, Joe memiliki penis dengan ukuan yang sangat panjang yakni 9 setengah inci atau sekitar 23,5 cm. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aries Hari Ini 26 Oktober 2022

Joe yang bukan nama sebenarnya mengatakan bahwa penisnya telah menghalangi kehidupan normalnya bahkan menggagalkan karirnya.

“Penskalaan tidak aktif, cukup mati. Ini lebih tebal dari lengan bawah saya yang ukurannya sekitar 7 [inci]," kata Joe tentang kemaluannya, dikutip dari Metro.

Joe mengatakan anggotanya yang besar mengharuskan dia mengenakan pakaian dalam khusus dengan "kantong" untuk "memasukkan semuanya," dan mencegah penisnya "jatuh."

BACA JUGA:5 Kebiasaan Wanita yang Sepele Tapi Berbahaya, No 3 Wajib Dihindari

Akan tetapi Joe ingat bahwa celananya yang dipesan untuk menutupi kemaluannya tidak membantunya selama wawancara kerjanya yang memalukan.

“Respons yang saya dapatkan adalah ‘Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan itu, kami pikir Anda adalah kandidat yang baik, tetapi kami pikir ada perilaku yang tidak pantas yang terjadi,'” katanya dalam program tersebut.

"Mereka mengira saya mengalami ereksi sepanjang interview, dan mereka menyebut, 'Pakaian Anda tidak benar,'" kenang Joe - subteksnya adalah "kami bisa melihat ukuran penis Anda," sarannya.

BACA JUGA:Viral TikTok! Lirik Lagu ‘No Komen Itu Sih Derita Lo’ Bunda Corla, Ternyata Lagu Tuty Wibowo

Sumber: disway.id