Langkah NasDem Menangkan Anies Baswedan di Cianjur Semakin Mantap

Langkah NasDem Menangkan Anies Baswedan di Cianjur Semakin Mantap

SILATURAHMI: Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur saat bersilaturahmi dengan Relawan Jaringan Nasional Anies Baswedan Beraksi Jabar Korda Cianjur, kemarin (10/31).(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Langkah Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten Cianjur semakin mantap. 

Terlebih dengan adanya dukungan dari relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Beraksi Jabar Koordinator Daerah (korda) Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Jarnas ABW dan NasDem Cianjur Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Seperti diketahui, Pengurus NasDem Kabupaten Cianjur bertemu dengan relawan Jarnas Anies Baswedan Beraksi Jabar Korda Cianjur, Senin (31/10). 

Pertemuan berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Gunung Lanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.  

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Rustam Effendi, mengatakan, tujuan utama pertemuan tersebut selain silaturahmi, juga menjadi ajang mensinergikan pergerakan demi pemenangan Anies Baswedan.

BACA JUGA:Nasdem Cianjur All Out Pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Oh tentu (memantapkan pemenangan Anies di Cianjur, red) sekalipun sampai saat ini NasDem masih sendirian, kemudian juga Anies karena Ketua Umum Surya Paloh sudah menegaskan untuk memberikan kebebasan kepada Anies Baswedan untuk memilih calon Wakil tanpa akan mengintervensi nantinya kepada Anies Baswedan. Tentu sekali partai sudah mendeklarasikan, artinya kan adalah amanat dan juga instruksi yang harus dijalankan oleh seluruh pengurus, fungsionaris dan juga kader serta simpatisan partai," katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin (31/10).

Makanya, jelas Rustam, pihaknya mengapresiasi teman-teman relawan terutama dari Jarnas Anies Baswedan. 

BACA JUGA:NasDem Jabar Gelar Kemah Restorasi, Rustam Effendi: Konsolidasi Pemenangan di 2024

"Teman-teman ini (Jarnas Anies Baswedan, red) ingin menyatukan kekuatan, mensinergikan tujuan-tujuan untuk pemenangan Anies Baswedan. Juga membagi pemetaaan-pemetaan di lapangan, sehingga bagaimana caranya nanti agar tujuan kita untuk memastikan yang bagi kami adalah orang baik menjadi pemimpin itu bisa terwujud," ujarnya. 

Lebih lanjut Rustam menegaskan, relawan Jarnas Anies Baswedan dan Partai NasDem mempunyai tekad yang sama untuk memenangkan Anies Baswedan di kabupaten Cianjur. 

"Dua-duanya punya tekad yang sama. Jarnas dengan atau tanpa NasDem tentu mereka mempunyai tekad untuk mewujudkan kemenangan Anies Baswedan di Cianjur. Begitupun NasDem, setelah mendeklarasikan Anies mempunyai tekad yang sama untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Cianjur," katanya.

BACA JUGA:NasDem Cianjur Bekali Bacaleg Digital Strategy Campaign

Sumber: