Jarnas ABW dan NasDem Cianjur Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Jarnas ABW dan NasDem Cianjur Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Jarnas ABW Beraksi Jabar Kabupaten Cianjursaat melakukan silaturahmi dengan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Cianjur di Kantor DPD Partai Nasdem, Senin (31/10/2022).(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Beraksi Jabar bersama DPD NasDem Kabupaten Cianjur menegaskan siap memenangkan Anies Baswedan dalam pertarungan akbar Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut diangkapkan Koordinator Daerah (Korda) Jarnas ABW Beraksi Jabar Kabupaten Cianjur, Lusi Laurensi Hasmi saat melakukan silaturahmi dengan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Cianjur di Kantor DPD Partai Nasdem, Senin (31/10/2022). 

BACA JUGA:Getaran Gempa Bumi 4,7 Magnitudo Terasa hingga Cianjur, Begini Kata Warga

Ia juga memberikan apresiasi pada Partai NasDem, karena dinilai menjadi partai yang paling mendengarkan aspirasi rakyat yang meminta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih karena NasDem adalah paling mendengar jeritan rakyat tentang Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres),” ujarnya.

Lusi menyebutkan, pihaknya telah membentuk 29 korcam yang dirintis sejak Desember 2021, yang nantinya akan berkoordinasi dengan tim kecil dari DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur. 

BACA JUGA:Pemkab Cianjur Dapat Bantuan Beras 44,12 Ton Bagi Warga Terdampak Bencana di Sindangbarang dan Campaka

“Kita sudah mulai bekerja sejak Desember 2021. Nanti akan ada komuniskasi dari tim kecil relawan dan tim kecil dari NasDem,” sebutnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur Rustam Effendi mengungkapkan, jika saat ini Nasdem menjadi satu-satunya partai yang lebih dulu mendeklarasikan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai capres di Pemilu 2024.

“Partai Nasdem juga mempunyai kepentingan, bukan hanya pemenangan Anies Baswedan, tapi juga pemetaan kekuatan dalam penyaringan bakal calon legislatif (bacaleg) di lima dapil di Kabupaten Cianjur,” kata Rustam.

BACA JUGA:Catat! Ternyata Ini 6 Penyebab Rasa Lelah Saat Bangun Tidur

Dirinya menyebutkan, pertemuan dengan pihak Jarnas ABW Beraksi juga menjadi ajang untuk mensinergikan kepentingan untuk mencapai kemenangan khususnya untuk Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Rustam menjelaskan, pihaknya telah membentuk tim kecil yang akan berhubungan dengan jaringan relawan Anies yang sudah terbentuk. 

“Dari DPD NasDem mungkin nanti dibawah arahan Bapilu Partai Nasdem soal teknik dan strategi pemenangan dilapangan,” pungkas dia.(mg1/hyt)

Sumber: