96 ASN Sekretariat Panwascam di Cianjur Terima SK

96 ASN Sekretariat Panwascam di Cianjur Terima SK

Bupati Cianjur Herman Suherman (kanan) bersama Ketua Bawaslu Cianjur Usep Agus Zawari (kiri).(AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Sebanyak 96 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kepala Sekretariat Pengelola Keuangan dan Staf ASN Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Cianjur pada Pemilu Serentak 2024.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di lantai dua Gedung Bappelitbangda Kabupapten Cianjur, Senin (31/10). Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Cianjur Herman Suherman dan jajaran Bawaslu Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Langkah NasDem Menangkan Anies Baswedan di Cianjur Semakin Mantap

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur Usep Agus Zawari, mengatakan, kegiatan yang dilakukan di aula Kantor Bappelitbangda Cianjur adalah penyerahan SK terhadap para Ketua Sekretariat Panwascam se-Kabupaten Cianjur. 

"Jadi ada tiga orang PNS untuk menjadi Kepala Sekretariat, Bendahara, dan Operator di Panwascam se-Kabupaten Cianjur," kata Usep. 

BACA JUGA:Kapan akan Rekrut Anggota PPK? Ini Kata Ketua KPU Cianjur

Dia menjelaskan, kedatangan Bupati pada saat penyerahan SK bagi Kepala Sekretariat Panwascam tersebut dikarenakan ASN merupakan Ketua PPK-nya adalah Bupati Cianjur. 

"96 orang PNS (ASN, red) dilingkungan Pemkab Cianjur tersebut nantinya ditugaskan untuk mengelola Kesekretariatan Panwascam," kata Usep.

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman berharap, para PNS yang ditempatkan atau diperbantukan untuk mengelola Kesekretariatan Panwascam agar mengikuti aturan yang berlaku. 

BACA JUGA:Jarnas ABW dan NasDem Cianjur Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Saya minta semua PNS yang mendapat tugas baru sebagai Kesekretariatan Panwascam agar selalu mengikuti aturan yang berlaku," pungkasnya.

Sumber: