Tim Sepak Bola Cianjur Telan Kekalahan 1-3 dari Kota Bandung

Tim Sepak Bola Cianjur Telan Kekalahan 1-3 dari Kota Bandung

Ilustrasi Logo Porprov Jabar 2022.(istimewa)--

CIAMIS, CIANJUR EKSPRES - Tim Sepak Bola Cianjur harus menelan kekalahan 1-3 dari Kota Bandung di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV/2022 Jabar di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (31/10).

Dilansir dari laman resmi KONI Jabar, tiga gol Kota Bandung dicetak Andry Febriansyah menit ke-6, Muhammad Adzikry menit ke-50, dan Muhammad Firdaus menit ke-53. Sementara gol tunggal Cianjur disumbangkan Dede Robi menit ke-58.

BACA JUGA:Segera Beralih! Begini Cara Cek TV Digital di Rumah

Kemenangan ini membuka langkah Kota Bandung untuk lolos ke babak 16 Besar. Kota Bandung tinggal membutuhkan hasil imbang di laga kedua saat menghadapi Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu 4 November 2022 mendatang.

“Ini awal yang yang bagus namun tetap harus kita evaluasi, ada beberapa faktor yang harus diperbaiki, karena masalah adaptasi lapangan dan bahkan nervous juga," tutur pelatih tim Sepakbola Kota Bandung, Regi Aditya.

Sementara itu, Pelatih Cianjur Cep Dedi dengan legowo mengakui keunggulan Kota Bandung yang tampil dominan pada laga tersebut. 

BACA JUGA:96 ASN Sekretariat Panwascam di Cianjur Terima SK

Menurutnya, persiapan tim asuhannya sempat terganjal dan hanya efektif berjalan satu bulan.

"Namanya anak-anak masih muda tapi masih kesempatan satu kali lagi. Disitu akan kami manfaatkan," katanya menuturkan.

Sama halnya dengan Kota Bandung,  Kota Bogor pun membuka lebar peluangnya ke Babak 16 Besar dan hanya membutuhkan hasil seri  November 2022.

BACA JUGA:Langkah NasDem Menangkan Anies Baswedan di Cianjur Semakin Mantap

Tampil pada laga pertama,  Kota Bogor berhasil menuai poin penuh setelah mengalahkan Kota Banjar dengan skor 2-0. 

Dua gol tim Kota Bogor dicetak Muhammad Hariri pada menit ke-19. Lalu di menit ke-32 Maulana Malik Ibrahim melengkapi kemenangan Kota Bogor atas Kota Banjar. 

Sumber: konijabar.or.id