Fakta Dibalik Kebakaran di Balai Kota Bandung

Fakta Dibalik Kebakaran di Balai Kota Bandung

Fakta Dibalik Kebakaran di Balai Kota Bandung (Radar Jabar)--

BANDUNG, CIANJUREKSPRES- Peristiwa kebakaran di Balai Kota Bandung sempat membuat geger warga kota Bandung. 

Polrestabes Bandung sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran di Balai Kota Bandung dengan menerjunkan tim INAFIS Polrestabes Kota Bandung.

BACA JUGA:Duh Usai Wanita Kebaya Merah, Kini Beredar Video Syur Diduga Selebgram Asal Bali

Dilansir dari Radar Jabar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung penyebab terjadinya kebakaran saat ini sedang dilakukan pendalaman. Polisi sudah meminta beberapa keterangan saksi.

‘’Kita sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi,’’ kata Aswin kepada wartawan, Selasa,(8/11).

Beberapa orang yang sedang berada di sekitar lokasi saat terjadinya kebakaran juga tak luput dimintai keterangan sebagai saksi.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Cianjur Hari Ini, Selasa 8 November 2022

Aswin mengakui, pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang terkait peristiwa tersebut. Namun, sampai saat ini Aswin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab ebakaran hebat itu.

‘’Nanti setelah selesai beberapa yang kita amankan akan kita infokan lebih lanjut,” jelasnya

Sementara itu, Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Deny Rahmanto mengaku, polisi telah mengamankan  satu orang pekerja proyek. Pekerja tersebut diduga tengan melakukan perbaikan kanto Bappelitbang.

BACA JUGA:Upaya Perbaikan Listrik Cianjur Selatan Terus Berjalan, PLN: 30 Gardu Sudah Berhasil Dinormalkan

Selain itu polisi juga sedang mencari tiga pekerja lainnya yang akan dimintai keterangan sebagai saksi atas bekobarnya api itu.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang diamankan merupakan mandor proyek yang sedang melaksanakan pekerjaan di gedung Bappelitbang. Namun untuk identitas mandor tersebut, sampai saat ini belum diketahui.

Pekerja yang berada di gedung Bappelitbang tersebut diduga sedang melakukan pemeliharaan gedung perkantoran untuk melakukan renovasi.

Sumber: radar jabar