Puluhan Atlet Cabor Drumband Cianjur Diberangkatkan ke Porprov Jabar 2022

Puluhan Atlet Cabor Drumband Cianjur Diberangkatkan ke Porprov Jabar 2022

Puluhan atlet cabang olahraga Drumband Kabupaten Cianjur diberangkatkan untuk mengikuti Porprov ke-XIV Jawa Barat 2022.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Puluhan atlet cabang olahraga Drumband Kabupaten Cianjur diberangkatkan untuk mengikuti Porprov ke-XIV Jawa Barat 2022 di GOR Pajajaran Bandung dan Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat. 

Sebanyak 29 Atlet Drumband Cianjur berasal dari berbagai sekolah SMA dan SMK. Diantaranya, SMK Ar-Rahman Cianjur, SMA Negeri 2 Cianjur kemudian SMK Bojong Picung, SMK Negeri 1 Cianjur dan sekolah lainnya.

BACA JUGA:Sungai Cibuni Meluap, Banjir Terjang Empat Desa di Kadupandak Cianjur

Pelepasan kontingen Cabor Drumband dilakukan langsung Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa mewakili Kapolres Cianjur, Rabu (9/11/2022).  

“Semoga dengan persiapan yang sudah satu tahun dilakukan, dan tadi kita saksikan juga hasil dari latihan satu tahun saya rasa cukup baik,” kata Wakapolres Cianjur, Kompol Silvia Sukma kepada wartawan.

Silvia berharap Cabor Olahraga Drumband Kabupaten Cianjur bisa menjadi juara dan membawa medali emas untuk Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Kantor Pelayanan Rusak Parah Terkena Banjir, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bantu Korban Bencana di Cidaun

“Semoga pada saat perlombaan para atlet di berikan kesehatan dan lebih semangat serta bisa mengharumkan Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Cabor Drumband Kabupaten Cianjur, Alida Indriyati mengungkapkan, persiapan menghadapi Porprov Jabar 2022 sudah dilakukan dengan baik. 

“Anak-anak itu harus betul-betul fit, kemudian yang kedua kita menjaga kondisi anak-anak itu supaya moodnya bagus. Karena nanti yang paling berat itu bukan saat latihan tapi saat nanti pertandingan,” katanya. 

BACA JUGA:Kantor Pelayanan Rusak Parah Terkena Banjir, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bantu Korban Bencana di Cidaun

Selain itu, lanjut dia, para atlet juga disiapkan segala sesuatunya mulai dari peralatan, tempat menginap anak, sampai dengan pola makan anak juga dijaga. Cabor Drumband Kabupaten Cianjur sendiri di berikan kesempatan untuk melaksanakan latihan di tempat perlombaan nanti.

“Alhamdulillah nanti kita diberikan kesempatan untuk melaksanakan latihan terlebih dahulu di tempat lombanya terlebih dahulu. Tidak seluruh kabupaten atau kota seberuntung Cianjur,” katanya.

Alida berharap agar Cabor Drumband Kabupaten Cianjur bisa pulang membawa medali emas.(*)

Sumber: