Empat Cabor Sumbang Perunggu untuk Cianjur di Porprov Jabar 2022

Empat Cabor Sumbang Perunggu untuk Cianjur di Porprov Jabar 2022

PERUNGGU: Tampak kontingen atlet Cianjur berfoto di podium usai meraih medali perunggu di Porprov ke-XIV Jabar 2022.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Empat cabang olah raga (cabor) menyumbangkan medali perunggu untuk Kabupaten Cianjur di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-XIV Jawa Barat 2022, Selasa (15/11). 

Ke empat Cabor yang mendapatkan medali Perunggu, yaitu Atlet Putra Cabor Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) atas nama Arifin. Lalu Atlet Putri Cabor Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABERSI) atas nama Yeti, kemudian Atlet Putra Cabor Sepatu Roda atas nama Ferry Andrianto serta Atlet Putra beregu Cabor Pentaque atas nama Adrian, Prasetyo Bayu dan Ichsan.

BACA JUGA:Persiapan Rifat Sungkar Jelang Asia Cross Country Rally 2022

Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin, mengatakan, perolehan medali perunggu ini di dapat dari empat cabor hasil kerja keras atlet-atlet Cianjur di Porprov Jabar 2022.

"Betul, KONI Cianjur mendapat perolehan medali perunggu dari empat cabor, dari Cabor Gulat, Angkat Besi, Pentaque dan Cabor Sepatu Roda. Alhamdulilah berkat kerja keras dan kerja sama tim atlet kontingen Cianjur, mudah-mudahan kedepannya bisa mendapatkan medali emas," katanya kepada wartawan, Selasa (15/11).

BACA JUGA:Lima Rumah Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Sindangbarang Cianjur

"Tahu sendiri untuk Cabor Pentaque, dan Sepatu Roda baru ikut di perhelatan Porprov 2022. Sedangkan Cabor Gulat sudah vakum beberapa tahun lalu, namun berkat komunikasi yang baik akhirnya Cabor Gulat Cianjur di perbolehkan oleh KONI Jabar untuk mengikuti Porprov 2022," tambah Azis. 

Azis Juga mengucapkan terima kasih dan mengucapakan selamat kepada atlet kontingen Cianjur yang sudah mendapatkan medali.

BACA JUGA:Capaian PAD Masih Rendah, Komisi B Soroti Kinerja Disbudpar Cianjur

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus empat cabor hari ini (kemarin, red) yang mendapatkan medali perunggu, dan selamat sukses untuk para atlet kontingen Cianjur yang sudah meraih medali meskipun hasilnya perunggu. Kita doakan kedepannya Atlet Cianjur lebih berprestasi dan membawa nama harum Kabupaten Cianjur. Sinergitas Maju Dan Juara Terima Kasih," pungkasnya.(*)

Sumber: