DPMPTSP Cianjur Masuk dalam Nomine 6 Besar Penilaian Kinerja PTSP dan PPB 2024 Tingkat Jabar

Rabu 17-07-2024,17:01 WIB
Reporter : Herry Febriyanto
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, masuk dalam enam besar nomine Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha (PPB) Tahun 2024 tingkat Jawa Barat. 

Pihak DMPTSP Kabupaten Cianjur pun menerima kedatangan tim penilai yang melakukan tahapan verifikasi dan validasi lapangan, Rabu 17 Juli 2024. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar, menegaskan, pihaknya sudah berupaya optimal dan optimal untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja DPMPTSP Kabupaten Cianjur bertahan pada posisi 10 besar di tingkat nasional. 

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Ratusan Atlet Cabor Tarung Derajat Bertarung di Porkab Cianjur

"Tahun kemarin tidak ada penilaian tingkat provinsi, langsung nasional. Kalau sekarang ada penilaian tingkat provinsi," katanya kepada wartawan di ruang kerjanya. 

"Sekarang tahapannya di tingkat provinsi sedang dilaksanakan dan hari ini dilakukan verifikasi dan validasi untuk penilaian kinerja," sambung Dadan. 

Dia mengungkapkan, berdasarkan surat dari DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, bahwa DMPTSP Kabupaten Cianjur berada atau masuk dalam enam besar nominasi penilaian kinerja. 

"Mudah-mudahan kita berada di posisi teratas di Jawa Barat dari 26 kabupaten kota," harap Dadan.  

Kategori :