DPMPTSP Cianjur Masuk Delapan Besar Penilaian Kinerja PTSP dan PPB 2024 Tingkat Nasional

DPMPTSP Cianjur Masuk Delapan Besar Penilaian Kinerja PTSP dan PPB 2024 Tingkat Nasional

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar didampingi Kabid Tata Ruang Dinas PUTR Kabupaten Cianjur, Willy Bordus Wahyu Prananto dan Koordinator PTSP 1 DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Azani Anthonida saat melakukan pemaparan.(DPMPTSP Cianjur) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, masuk nominasi delapan besar Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) kategori kabupaten tingkat nasional Tahun 2024. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar didampingi Kabid Tata Ruang Dinas PUTR Kabupaten Cianjur, Willy Bordus Wahyu Prananto dan Koordinator PTSP 1 DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Azani Anthonida pun melakukan pemaparan dihadapan tim penilai di salah satu hotel di Jakarta, Rabu 31 Juli 2024. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar, menjelaskan, pihaknya memaparkan sejumlah program utama yang sudah dikerjakan sehingga Kabupaten Cianjur bisa atau mampu masuk dalam delapan besar nominasi di tingkat nasional. 

BACA JUGA:Sukses Gali Potensi Pertanian dan Wisata, Ini Cerita Desa Cikaso yang Raih Juara Desa BRILian

"Kita memaparkan dan merespon pertanyaan dihadapan penguji yang berjumlah sekitar 12 orang dengan baik," katanya. 

Dia mengungkapkan, ada dua tahap penilaian yakni pemaparan yang telah dilaksanakan dan uji petik yang rencananya tim penilai dari pusat akan berkunjung ke Cianjur pada pertengahan Agustus 2024. 

"Harapan kami bisa menjaga integritas dan bisa mempertahankan prestasi yang kami raih tahun kemarin juga masuk delapan besar, Mudah-mudahan bisa meningkat," katanya. 

 

Sumber: