Tarik Minat Investor, DPMPTSP Cianjur Ikuti Pameran Jogja Expo 2024

Tarik Minat Investor, DPMPTSP Cianjur Ikuti Pameran Jogja Expo 2024

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, mengikuti Pameran Produk Unggulan Khas Daerah dan Peluang Investasi Jogja Expo 2024 di Plaza Malioboro Yogyakarta yang digelar dari 12-15 September 2024. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, mengikuti Pameran Produk Unggulan Khas Daerah dan Peluang Investasi Jogja Expo 2024 di Plaza Malioboro Yogyakarta yang digelar dari 12-15 September 2024. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar, mengungkapkan, Pameran Jogja Expo 2024 kerjasama antara Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, PT. Pancawira Kreasindo dan PT. Prawira Visi Indonesia. 

"Pameran Jogja Expo 2024 mengangkat tema Gebyar KUKM Nusantara Pameran Produk Unggulan Khas Daerah dan Peluang Investasi," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat 14 September 2024. 

Dadan menegaskan, keikutsertaan DPMPTSP Kabupaten Cianjur dalam Pameran Jogja Expo 2024 bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk khas dan mempromosikan peluang investasi dari Kabupaten Cianjur. 

BACA JUGA:Hendak Memadamkan Kebakaran, Truk Damkar Terjungkal di Peternakan Ayam CikalongkulonBACA JUGA:Sekda Herman Suryatman: Jawa Barat Genjot Transformasi Digital Layanan Publik

"Sehingga dapat menarik investor dan meningkatkan investasi di Cianjur," paparnya. 

Dadan menjelaskan, peluang investasi yang ditawarkan di Kabupaten Cianjur berupa sektor industri, permukiman, pertanian, tanaman pangan dan perkebunan, serta pariwisata. 

Sumber: