Sopir Truk di Cianjur Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Kamis 12-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Moch Nursidin
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - R (33), warga Kampung Cipetir, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, ditemukan tergantung dan sudah tidak bernyawa dengan leher terikat tali di pintu kanan truk yang terparkir di Kebun Sawit Kampung Muhara Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Rabu (11/9).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jasad R ditemukan tergantung di bagian pintu depan truk yang sedang parkir di Kebun Sawit Kampung Muhara Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi.

Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung AIPDA Asep Cahdi membenarkan kejadian tersebut. Dari pengecekan awal, R diduga sengaja melakukan bunuh diri.

"Hasil pengecekan awal diduga almarhum ini dengan sengaja melakukan bunuh diri, karena di lihat dari simpul tali simpul hidup. Kemudian lidah juga tergigit, terus ciri-ciri atau tanda-tanda lain juga sama seperti itu, ada tanda-tanda yang mengarah ke bunuh diri," ungkap Asep kepada wartawan, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Dilatih, Dinas PUTR Cianjur Dorong Petugas K3 dan Tukang Bangunan Miliki SKK

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi, Muhammad Riksa Iman Pribadi Kembali Nakhodai KNPI Cianjur

Asep mengatakan identitas korban bernama R merupakan warga Kampung Cipetir, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi. Pekerjaan R sebagai sopir batangan.

"Korban ini memang sopir batangan kalau istilah di jalan itu, jadi memang unit truk itu pegangan almarhum," katanya.

Dia menambahkan, korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur oleh keluarga dan pihak kepolisian, karena keluarga tidak mau jenazah di autopsi dengan menyatakan ini sudah takdir.

"Korban akan segera dibawa pulang ke kampung halaman, dan keluarga akan segera melakukan proses pemakaman," ujarnya.

Kategori :