Forkopimcam Pacet Gelar Deklarasi Damai Jelang Pilkada Serentak 2024

Jumat 27-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Dede Sandi Mulyadi
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada ) serentak 2024. Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, menyelenggarakan deklarasi pemilu damai di Aula Kantor Kecamatan Pacet, Jumat 27 September 2024.

Deklarasi damai dihadiri Muspika Pacet, Ketua PPK Pacet, Ketua Panwas Pacet, Kordik Pacet, Ketua MUI Pacet, perwakilan kepala desa, OKP, dan perwakilan partai politik se Kecamatan Pacet.

Camat Pacet Yudha Azwar menuturkan, deklarasi damai yang dilaksanakan hari ini diharapkan bisa dilaksanakan oleh seluruh pihak, dan bisa disampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pacet agar pelaksanaan Pemilu bisa berjalan aman, lancar dan tertib.

"Tanpa ada permasalahan dan gesekan di tengah-tengah masyarakat," katanya kepada wartawan, Jumat 27 September 2024.

BACA JUGA:Serikat Buruh TSK SPSI Cianjur Nyatakan All Out Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

BACA JUGA:Soal tak Hadirkan Juru Bahasa Isyarat, KPU Cianjur: Secara Tehnis Tidak Mendapatkan Perintah

Yudha mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pacet yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada 27 Nopember, untuk menyampaikan hak suaranya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Kami mengimbau agar masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS masing-masing untuk memberikan suara sesuai dengan apa yang diharapkan untuk memilih kepala daerah Kabupaten Cianjur kedepan," imbau Yudha.

Ketua Panitia Pemilihan (PPK) Pacet, Ari Nugraha berharap kepada seluruh elemen, Forkopimcam Pacet, OKP, Ormas dan lain sebagainya bisa membantu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, supaya masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar menyampaikan hak suaranya pada Pilkada serentak 2024.

"Kita akan terus berjuang agar partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak 2024 bisa meningkat dari angka partisipasi pada Pileg dan Pilpres," tukasnya.

BACA JUGA: KPU Cianjur Klaim Sudah Miliki Jadwal Sosialisasi Pilkada 2024

BACA JUGA:Bawaslu Cianjur Awasi Secara Langsung Tahapan Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

"Kami berharap pelaksanaan Pilkada serentak 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Pacet bisa berjalan aman, lancar dan sukses, dalam rangka memilih pemimpin yang mencintai masyarakat Cianjur dan membawa Cianjur jauh lebih baik lagi," tambah Ari.

 

Kategori :