Bantu Kalangan Bawah Masalah Hukum, Hotman Paris: Saya Sudah Kaya

Selasa 20-09-2022,12:45 WIB
Editor : Hanna Septia Melinda

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Hotman Paris membeberkan alasan mengapa dirinya selalu membantu masyarakat kalangan bawah menyelesaikan masalah berkaitan dengan hukum.

Diketahui Hotman Paris membuka layanan bantuan 911.

BACA JUGA:Viral Istri Polisi Sentil Najwa Shihab Soal Gaya Hidup Polisi Netizen: Gak Tau Malu

Namun ia tidak mendapatkan uang dari layanan tersebut.

Baginya saat ia menuntaskan persoalan orang lain, ia mendapat kepuasan batin.

"Lama kelamaan saya ada kepuasan batin, semula sih biasa aja 'ah nolong orang' gitu. Gini loh, orang kalau menolong itu, kalau itu just happen like that itu sepertinya ada maksud untuk menolong, nggak mengharapkan imbalan," kata Hotman Paris, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Deddy Corbzuier pada Selasa, 20 September 2022.

BACA JUGA:Istri Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Dituduh Selingkuh

Pengacara kondang itu juga menuturkan jika ia sudah memiliki banyak nominal sehingga tidak lagi mencari uang.

"Ada kepuasan batin, kadang saya berpikir.. 'saya sudah kaya, duit banyak, kenapa saya tidak lakukan di akhir hidup saya ini murni stop sebagai pengacara bisnis dan murni membela rakyat'. Tapi kan di satu sisi 'sayang juga ya'," tambahnya.

Meski begitu, dia berpikir lagi bahwasannya nanti kelak ketika Hotman Paris meninggal, dia sama sekali tidak akan membawa uang sampai ke alam yang berbeda.

BACA JUGA:Bawaslu Cianjur Mulai Buka Rekrutmen 96 Bakal Calon Panwascam

Pada akhirnya ia memilih untuk menjalankan keduanya, bisnis sebagai pengacara berjalan dan membantu orang banyak juga berjalan.

"Dan bulan ini saja, banyak kasus yang berhasil (dimenangkan). Kasus pertama yang heboh itu kasus mencuri cokelat di Alfamart," tandasnya

Sementara itu, sebelumnya polisi telah menangkap 4 orang pelaku pemerkosa remaja berusia 13 tahun di hutan kota Jakarta Utara.

Kategori :