KONI Cianjur Salurkan Bantuan Bagi Atlet dan Official Terdampak Gempa Bumi

KONI Cianjur Salurkan Bantuan Bagi Atlet dan Official Terdampak Gempa Bumi

Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin foto bersama dengan atlet yang terdampak gempa bumi usai menyalurkan bantuan.(istimewa/KONI Cianjur)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, langsung bergerak menyalurkan bantuan bagi para atlet, official, pengurus dan staf yang terkena dampak bencana gempa bumi pada Senin (21/11) lalu. 

Ada 33 atlet, official, pengurus dan staf yang menjadi korban gempa, rata-rata rumah yang mereka tempati mengalami kerusakan ringan, sedang dan berat.  

BACA JUGA:Saddil Ramdani Bersyukur Dapat Kesempatan Memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

“Seperti kita ketahui atlet kan pada baru pulang penutupan Porprov, baru satu hari istirahat, langsung terjadilah gempa magnitudo 5,6,ternyata banyak atlet yang terdampak gempa ” ungkap Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin. 

Kang Azis mengatakan, KONI Cianjur mendapatkan bantuan berupa sembako dan uang tunai dari KONI Jawa Barat untuk langsung disalurkan kepada para atlet terdampak gempa bumi

BACA JUGA:Penjaga Gawang Persib Reky Rahayu Ingin Melanjutkan Performa Terbaik Bersama Maung Bandung

“Alhamdulillah pengurus KONI Kabupaten Cianjur setelah mendapatkan informasi banyak atlet yang terdampak kami langsung turun ke lapangan dan memberikan langsung kepada korban terdampak gempa,” ujarnya.

Azis pun mengimbau kepada seluruh atlet untuk sabar dalam menghadapi musibah gempa ini.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur, Bawaslu RI: Tetap Kuat Jangan Putus Harapan

“Kami mengimbau kepada semua atlet, pelatih,official atau keluarganya harus tabah dan tawakal, mudah -mudahan musibah ini cepat selesai dan Cianjur harus segera pulih," pungkasnya.(*)  

Sumber: