Wabup Cianjur Motivasi Anak-anak dan Warga di Tenda Pengungsian

Wabup Cianjur Motivasi Anak-anak dan Warga  di Tenda Pengungsian

MOTIVASI: Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat berada di tenda pengungsian di Kecamatan Gekbrong. Ia memberikan motivasi kepada anak agar tetap semangat dan tegar.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, memberikan motivasi semangat bagi anak yang menjadi korban tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa di pengungsian Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Selasa (20/12).

Mulyana mengatakan, kedatangannya ke tenda pengungsian tersebut dalam rangka memberikan semangat bagi anak-anak dan juga warga lainnya yang hingga saat ini masih tinggal di pengungsian. 

BACA JUGA:Pekerja Migran Indonesia Asal Cianjur Tujuh Tahun Tak Digaji, Keluarga Lapor ke Astakira

"Iya benar, saya kemarin Selasa (20/12) menyambangi warga yang masih tinggal di pengungsian di Kecamatan Gekbrong," katanya, Rabu (21/12). 

Dia mengatakan, kedatangannya ke tenda pengungsian tersebut ingin memberikan semangat dan dukungan terhadap warga yang masih tinggal di pengungsian. 

"Saya juga melihat anak kecil yang baru saja pulang dari RSUD Cianjur setelah mendapatkan perawatan kakinya patah karena tertimpa reruntuhan pasca gempa beberapa waktu lalu," katanya. 

BACA JUGA:Xfreeporter dan Nasuha Care Bangun Depot Air Siap Minum Bagi Korban Gempa Cianjur

Selain itu lanjut Wabup, dia juga memberikan trauma healing bagi anak-anak yang hingga saat ini masih harus tinggal di pengungsian. 

"Saya juga mencoba untuk memberikan trauma healing bagi anak yang baru pulang dari RSUD Cianjur, dengan harapan agar psikolog anak kembali normal sehingga tetap semangat untuk menjalani kehidupan ke depan," jelasnya.

Sumber: