Gempa Susulan Masih Terjadi, Wabup Cianjur Imbau Warga Waspada

Gempa Susulan Masih Terjadi, Wabup Cianjur Imbau Warga Waspada

BANTUAN : Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat memberikan bantuan ke korban gempa di Kecamatan Cugenang.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengimbau, agar masyarakat tetap waspada dan jangan terlalu terlelap tidur disaat malam tiba, mengingat gempa susulan masih terus terjadi.

Mulyana mengatakan, getaran gempa masih sering terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur seperti yang Selasa (24/1) dini hari dan mengakibatkan beberapa warga menjadi korban. 

BACA JUGA:Terjawab Sudah, Ini Jumlah Bangunan yang Wajib Direlokasi

"Tentunya saya turut prihatin atas musibah yang menimpa korban gempa susulan Selasa (24/1/2023) tadi pagi," kata Wabup Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, Selasa(24/1).

Dia mengatakan, agar masyarakat tidak terlalu lelap tidur di malam hari karena kondisi atau getaran gempa hingga saat ini masih terus dirasakan. 

"Saya berharap masyarakat agar lebih berhati-hati, disaat malam tiba karena getaran gempa masih terus terjadi," kata Mulyana. 

BACA JUGA:WOM Finance Berikan Relaksasi Kredit Bagi Nasabah Terdampak Bencana Gempa Bumi Cianjur

Mulyana mengatakan, hingga saat ini dirinya masih terus melakukan kunjungan atau monitoring ke lapangan langsung seperti ke tenda-tenda pengungsian. 

"Mau itu ada getaran atau tidak, kunjungan ke tenda-tenda warga (korban) yang masih tinggal di pengungsian masih terus dilakukan," ucapnya. 

Mulyana berharap, Cianjur tidak lagi terjadi gempa yang dapat menyebabkan banyaknya korban. "Mudah-mudahan dijauhkan dari segala bencana," pungkasnya.

Sumber: