Peringati HUT Ke-12, Cianjur Ekspres Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Gempa Bumi

Peringati HUT Ke-12, Cianjur Ekspres Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Gempa Bumi

GM PT Wahana Semesta Cianjur Herry Febriyanto (depan) bersama Sekjen Apdesi Kabupaten Cianjur, Jenal (belakang) menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur pada Sabtu (14/1).(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Umum Cianjur Ekspres ke-12, jajaran PT Wahana Semesta Cianjur menyalurkan santunan kepada 120 anak yatim piatu korban gempa bumi Cianjur pada Sabtu (14/1). 

Kegiatan yang digelar di Kebun Raya Cibodas, Kecamatan Cipanas ini juga dihadiri seluruh karyawan PT Wahana Semesta Cianjur. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut 9 Proyek Pembangunan di Tasikmalaya, Salah Satunya Tol Cigatas

General Manager PT Wahana Semesta Cianjur, Herry Febriyanto mengungkapkan, dalam rangka memperingati HUT Cianjur Ekspres ke-12 dilaksanakan penyaluran donasi berupa santunan bagi 120 orang anak yatim piatu yang turut terdampak bencana gempa bumi pada 21 November 2022 lalu.  

"Santunan berupa uang tunai dan bingkisan merupakan hasil donasi dari berbagai pihak seperti Komunitas Gerakan Jumat Berbagi, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, bank BJB dan para donatur lainnya,"  katanya. 

“Kita ucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh donatur. InsyaAllah kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak bencana tidak hanya berhenti pada momen ini,” tambah Herry. 

BACA JUGA:BRI Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Vs Bali United FC

Sementara itu Sekjen Apdesi Kabupaten Cianjur, Jenal, mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi inisiasi kegiatan santunan yang dilaksanakan Cianjur Ekspres pada HUT ke-12.

“Kegiatan HUT yang diisi dengan kegiatan yang luar biasa. Berbagi bersama anak-anak yatim yang jadi korban gempa bumi di Cianjur,” ujarnya yang hadir dalam kegiatan santunan.

Dirinya pun berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan bahkan lebih intens lagi bekerjasama dengan desa-desa lain di daerah terdampak gempa lainnya.

BACA JUGA:Komitmen Realisasikan Jalan Beton di Desa Pakuon Cianjur, Budhy Setiawan: Sangat Diperlukan Masyarakat

“Kolaborasi dalam membantu korban-korban gempa akan lebih intens lagi, saya akan berkoordinasi dengan beberapa kepala desa yang ada untuk turut berkontribusi,” kata Jenal. 

Jenal berharap, pada momen HUT ke-12 Cianjur Ekspres sebagai media bisa menghidangkan berita-berita yang makin inspiratif, objektif dan apa adanya.

Sumber: