WOM Finance Berikan Relaksasi Kredit Bagi Nasabah Terdampak Bencana Gempa Bumi Cianjur

WOM Finance Berikan Relaksasi Kredit Bagi Nasabah Terdampak Bencana Gempa Bumi Cianjur

WOM Finance Cabang Cianjur memberikan relakasi kredit bagi nasabah terdampak bencana gempa bumi di tujuh kecamatan.(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Cianjur memberikan relaksasi kredit bagi nasabah yang terdampak bencana gempa bumi. 

Seperti diketahui, ribuan warga Cianjur terkena dampak musibah bencana gempa bumi yang terjadi pada 21 November 2022 lalu.

BACA JUGA:10 Capaian Prestasi BRI di 2022 & Strategi Hadapi 2023

Kepala Cabang WOM Finance Cianjur, Irman Garnika, mengatakan, pihaknya memberikan relaksasi bagi nasabah terdampak musibah gempa di tujuh kecamatan. 

Diantaranya, Cianjur, Pacet, Warungkondang, Gekbrong, Cipanas, Nagrak dan Cugenang. 

BACA JUGA:Disdukcapil Goes To Campus, 135 Mahasiswa UNPI Cianjur Miliki KTP Digital

"Sedikitnya sudah ada 60 nasabah WOM Finance yang mengajukan relaksasi kredit akibat terdampak gempa bumi dan kemungkinan akan bertambah," katanya kepada Cianjur Ekspres di ruang kerjanya, Selasa (24/1). 

Irman mengungkapkan, bagi nasabah WOM Finance Cianjur yang terdampak gempa bisa datang langsung untuk mengajukan relaksasi kredit selama 3 sampai 6 bulan. 

BACA JUGA:KPU Cianjur Lantik dan Ambil Sumpah 1.080 Anggota PPS, Ini Harapan Bupati

"Keluarga besar WOM Finance Cabang Cianjur juga mengungkapkan turut berbelasungkawa atas bencana gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan rumah dan korban meninggal dunia," tuturnya.

Sumber: