Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Akses Jalan di Sukarama Desa Waringinsari Takokak Cianjur Diaspal

Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Akses Jalan di Sukarama Desa Waringinsari Takokak Cianjur Diaspal

akses Jalan di Kampung Sukarama, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, dilakukan pengaspalan. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Setelah penantian panjang, akhirnya akses Jalan di Kampung Sukarama, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten CIANJUR, dilakukan pengaspalan. Warga pun bahagia, sebab akses ekonomi bisa lancar. 

Kepala Desa Waringinsari, Nadir Muharam Abdurrahman, mengatakan, akses jalan Kampung Sukarama yang saat ini dilakukan pengaspalan memiliki volume 435x2,5 meter.

"Pengaspalan jalan itu menghabiskan anggaran sebesar Rp152.312.000 yang bersumber dari dana desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2024, pengerjaannya dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK)," kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa 7 Mei 2024. 

BACA JUGA:20 SMP Negeri di Cianjur akan Terapkan PPDB Online

Dengan dilakukannya pengaspalan akses jalan utama Kampung Sukarama, Nadir berharap bisa meningkatkan perekonomian warga Kampung Sukarama.

"Harapan saya setelah dibangunnya jalan di aspal di Kampung Sukarama, mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian warga Kampung Sukarama," ujarnya.

Terpisah, Asep Mustopa (27), salah satu warga Kampung Sukarama merasa senang dengan diaspalnya akses jalan di kampungnya. Sebab, sebelumnya dengan akses jalan yang buruk, akses perekonomian terhambat.

"Alhamdulillah saya sebagai warga Kampung Sukarama merasa bahagia dengan di aspalnya jalan. Sekarang roda perekonomian insyaallah bisa lancar dengan ditunjang oleh akses jalan yang bagus," singkatnya.

Sumber: