Tiket Leg Pertama Final Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United Habis Terjual

Tiket Leg Pertama Final Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United Habis Terjual

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tiket pertandingan leg pertama Final Liga 1 Musim 2023/2024 Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB telah habis terjual. 

Head of Communication PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat, 24 Mei 2024 dilansir dari laman persib.co.id

BACA JUGA:Cycling de Jabar Jadi Ajang Persiapan Atlet Jelang Kejurnas Balap Sepeda 2024

Adhi mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acar nonton bareng terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," harapnya.

Sumber: persib.co.id