Bayi 1 Tahun di Cianjur Ditemukan Meninggal Tenggelam di Parit

Bayi 1 Tahun di Cianjur Ditemukan Meninggal Tenggelam di Parit

Bayi berusia sekitar satu tahun ditemukan meninggal tenggelam di sebuah parit di Kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Rabu (03/07). (Foto: Moch Nursidin/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bayi berusia sekitar satu tahun ditemukan meninggal tenggelam di sebuah parit, di Kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (02/07), sekitar pukul 15.00 WIB. 

Bayi perempuan bernama Kayla Siti Nurazizah ditemukan meninggal di dekat rumahnya diduga akibat terpeleset ke dalam parit.

Kapolsek Mande, Iptu Dadeng, mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, sejumlah anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memeriksa tempat kejadian.

BACA JUGA:Guru Ngaji di Cianjur Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Masjid

"Kronologis kejadian berawal saat korban sedang bermain dengan kakaknya, lalu kakaknya pergi untuk membeli batagor meninggalkan korban sendirian," kata Kapolsek kepada wartawan, Rabu 3 Juli 2024.  

Setelah kembali membeli batagor, lanjut Kapolsek, kakak korban tidak lagi melihat korban, setelah itu kakak korban langsung mencari-cari dengan dibantu oleh tetangga sekitar.

"Setelah mencari kesana kemari, tidak lama kemudian korban ditemukan di dalam saluran atau parit air kurang lebih 10 meter dari kediaman korban, korban ditemukan dalam keadaan sudah tenggelam dan meninggal dunia,"ungkapnya. 

BACA JUGA:Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sungai Cisela Cidaun

Dia menambahkan, saat ini korban sudah disemayamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya. Selain itu, keluarga korban juga sudah menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut.

"Pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah dan menerima dengan ikhlas atas kepergian anaknya tersebut. Dan pihak keluarga tidak ingin dilakukan tes forensik, jadi korban langsung dimakamkan," pungkasnya.

Sumber: