Sepeda Motor Jurnalis Kompas TV Cianjur Dicuri

Sepeda Motor Jurnalis Kompas TV Cianjur Dicuri

Tim Inafis Polres Cianjur saat cek TKP dan meminta keterangan Jurnalis Kompas TV yang motornya hilang.(Foto: RIEKZAN RA/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Anggota Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Cianjur, Angga Riyadi (32) menjadi korban tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Kamis, 15 Agustus 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

Jurnalis Kompas TV kontributor Cianjur itu kehilangan motor kehilangan satu unit motor Honda Beat bernomor polisi F 6883 FIJ saat diparkirkan di Sekretariat IJTI Korda Cianjur, Komplek Buniwangi Nomor 15F, Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan Cianjur.

“Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 04.30 WIB saat sekretariat dalam kondisi kosong,” ujar Angga saat ditemui di lokasi kejadian

Menurutnya, awalnya pada Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB, dia menaruh motornya di garasi sekretariat. Pada pukul 00.00 WIB pun motor sempat dia gunakan lagi untuk membeli makan.

BACA JUGA:Cianjur Selatan Bergerak Dukung Bupati Herman Usulkan Pembangunan Jalan Tol Cianjur-Sindangbarang

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pengurus PP Polri Cianjur Bagi-bagi Nasi Kotak

“Habis itu saya pulang ke rumah. Motor saya simpan di sini. Jam 01.00 WIB, Ketua IJTI yang datang ke sekretariat pun masih melihat motor saya masih terparkir di garasi dengan satu motor metik lainnya,” kata Angga.

Namun, pada 08.00 WIB, dia yang datang ke sekretariat, mendapati motornya telah raib. Padahal, kunci motor masih di tangannya.

“Karena yakin sudah kemalingan, akhirnya kami melapor ke Polres Cianjur,” lanjutnya.

Setelahnya, Unit 1 Jatanras Sat Reskrim Polres Cianjur bersama Tim Inafis pun mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan dengan mencari bukti rekaman CCTV salah satu rumah warga.

BACA JUGA:Kenalkan Budaya Cianjur Lewat Pekan Kebudayaan dan Pariwisata Daerah

BACA JUGA:Satlantas Polres Cianjur Pasang Banner Larangan Knalpot Brong di Bengkel

Hasilnya, terlihat pada pukul 04.35 WIB, satu motor berboncengan mendatangi lokasi. Lalu lima menit kemudian atau sekitar 04.40 WIB, pengendara yang tadinya berboncengan, kini masing-masing mengendari satu motor.

“Saya yakin itu motor saya yang dicuri,” ungkapnya.

Sumber: