Meriahkan HUT RI ke-79, Karang Taruna Tanjung Mekar Cianjur Gelar Jalan Santai

Meriahkan HUT RI ke-79, Karang Taruna Tanjung Mekar Cianjur Gelar Jalan Santai

Karang Taruna Tanjung Mekar bersama Pemerintah Desa Sukamantri menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. (Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Karang Taruna Tanjung Mekar bersama Pemerintah Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah, meriahkan HUT RI ke-79 dengan menggelar jalan santai, Minggu (25/8/2024). 

Ketua Karang Taruna Tanjung Mekar Desa Sukamantri, Rahman Hermawan, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, serangkaian perlombaan dan hiburan telah dilaksanakan diantaranya jalan santai.

"Berkat dukungan Pemerintah Desa Sukamantri dan dibantu mahasiswa KKN, alhamdulilah berbagai perlombaan telah dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun," katanya kepada wartawan.

Menurut Rahman, rangkaian kegiatan HUT RI tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena lebih meriah.

BACA JUGA:Proyek Galian Gorong-gorong di Jalan Raya Sukabumi Cianjur Makan Korban

BACA JUGA:APDESI Cianjur Targetkan Pembangun Rumah Singgah Selesai Setahun

"Salah satunya yakni jalan sehat yang diikuti oleh semua kalangan," tuturnya.

Rahman berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan warga dalam rangka kemajuan Desa Sukamantri sesuai dengan tema yang diusung pada tahun ini.

"Harapannya pemuda desa serta masyarakat dengan pemerintahan desa bisa saling bersinergi dalam membangun desa yang kita cintai ini," harapnya.

Kepala Desa Sukamantri, Kusnandar mengatakan, perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 bisa menjadi ajang untuk menambah keakraban diantara pemuda dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:Bupati Herman Tanggung Setengah Biaya, 73 Pasangan di Cibeber Cianjur Kini Punya Buku Nikah

BACA JUGA:Dongkrak Pengunjung, Pasar Cipanas Gelar Semarak Merdeka

"Dalam momentum semarak 17 Agustus ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekompakan dalam rangka meraih kemajuan Desa Sukamantri," ungkapnya

Sumber: antara