Koalisi Cianjur Era Baru Bentuk Tim Pemenangan Wahyu - Ramzi

Koalisi Cianjur Era Baru Bentuk Tim Pemenangan Wahyu - Ramzi

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi Geys Thebe bersama tim sukses Koalisi Cianjur Era Baru.(Foto: RIKZAN RA/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Koalisi Cianjur Era Baru pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi Geys Thebe, baru mengukuhkan tim sukses (timses) sehari sebelum masa kampanye pada Pilkada 2024.

Wakil Ketua Timses Koalisi Cianjur Era Baru yang juga kader DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, M Toha mengatakan, pihaknya sengaja baru mengukuhkan timses di masa injury time.

"Itu bagian dari strategi kami dalam Pilkada. Karena kalau kita kukuhkan dari lama, suka dicontek, makanya kami bermain di detik terakhir sebelum masuk masa kampanye," ungkap Toha usai pengukuhan timses di kediaman Tjetjep Muchtar Soleh, Jalan Al Muchtar, Kecamatan Karantegah, Selasa 24 September 2024.

Toha mengungkapkan, Pilkada Cianjur 2024 ini bukan hanya soal pesta demokrasi, namun juga adu langkah taktis strategis untuk pemenangan paslon.

BACA JUGA:Baru Mulai, Sejumlah Kader Partai Demokrat Cianjur Mendadak Alihkan Dukungan

BACA JUGA:Bey: Mari Wujudkan Pemilihan Gubernur Jabar 2024 sebagai Pesta Demokrasi Damai dan Sportif

"Seperti yang kita ketahui, NasDem dan Gerindra, juga partai pendukung lain kerap kali melakukan pergerakan mendadak, seperti saat pemilihan Abi Ramzi sebagai pasangan dr Wahyu. Ini adalah dinamika politik yang tidak mungkin tanpa proses. Kita tidak hanya ingin mencalonkan Wahyu-Ramzi, tapi juga ingin memenangkan," jelasnya.

Toha juga mengatakan, meskipun pengukuhan baru dilaksanakan, namun kerja politik dari Koalisi Cianjur Era Baru telah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Tak hanya itu, pihaknya akan merilis hasil survei paslon Wahyu-Ramzi selama ini pada menit-menit akhir. Alasannya, agar tim lawan tak bisa mengantisipasi.

"Kalau kita keluarkan hasil survei sekarang, tim sebelah bisa saja melakukan antisipasi. Makanya kami akan rilis hasilnya di injury time lagi," jelasnya.

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut 4, KDM: Filosofi Dasar Kesundaan Untuk Mewujudkan Jabar Istimewa

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut Satu, Herman-Ibang : Siap Bekerja Satu Periode Lagi

Diketahui, dalam pengukuhan, Ganjar Ramadhan didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan, lalu Wakil Ketua Tim Pemenangan dijabat M Toha, Asep Saipul Malik, Deni Muhammad Nurjaya, dan Arif Rahman.

"Dewan Pembina Tim Pemenangan yakni Tjetjep Muchtar Soleh dan Onnie Soerono Sandi," ujar Rustam Effendy yang ditunjuk sebagai sekretaris timses.

Sumber: