Profil Athina Papadimitriou yang Digosipkan Jadi Pacar Rio Haryanto, Keponakan Menteri

Profil Athina Papadimitriou yang Digosipkan Jadi Pacar Rio Haryanto, Keponakan Menteri

Profil Athina Papadimitriou yang Digosipkan Jadi Pacar Rio Haryanto, Keponakan Menteri (Pexels)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Rumor hubungan seorang wanita bernama Athina Papadimitriou dengan pembalap Rio Haryanto semakin berhembus kencang.

Kendati demikian belum ada kejelasan terkait hubungan Athina Papadimitriou dengan Rio Haryanto.

BACA JUGA:Belum Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, Apa Bisa Dapat BSU Rp600 Ribu?

Sosok Athina Papadimitriou menjadi sorotan saat rumor pernikahan Rio Haryanto dan Larissa Chou mencuat.

Pihak Larissa Chou sendiri telah mengklarifikasi isu pernikahan yang beredar, dan menyatakan bahwa hal tersebut hanya sebuah kabar burung.

Publik kemudian dibuat penasaran dengan sosok Athina Papadimitriou, lalu siapa sebenarnya wanita yang disebut-sebut kekasih Rio Haryanto ini?

BACA JUGA:Bantah Isu Menikah, Ini Sosok Athina Papadimitrou yang Disebut Kekasih Rio Haryanto

Athina Papadimitriou disebut merupakan keponakan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno.

Hal itu semakin diperkuat dengan akun Instagram @NurAsiaUno yang mengikuti akun Instagram milik Athina Papadimitriou (@askp___).

Ternyata Athina Papadimitriou pernah berkuliah di Amerika Serikat, hal itu terlihat dari akun LinkedIn pribadinya (Athina Papadimitriou).

BACA JUGA:Driver Ojol Dikeroyok Hingga Babak Belur, Diduga Serobot Antrian Isi Bensin

Awalnya Athina Papadimitriou berkuliah di Binus International mulai dari tahun 2008 - 2014 (International Baccalaureate Diploma).

Kemudian ia melanjutkan kuliahnya di Northeastern University pada tahun 2014 - 2018 dengan mendapat predikat nilai Culmaude dengan jurusan bisnis administrasi.

Kini diketahui Athina sedang bekerja menjadi Assistant Relationship Manager di Indonesia Eximbank, sejak November 2019 lalu.

Sumber: disway.id