Siswi SMA Negeri 2 Cianjur Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda, Ini Prestasinya

Siswi SMA Negeri 2 Cianjur Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda, Ini Prestasinya

Bupati Cianjur Herman Suherman saat memberikan penghargaan kepada Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Cianjur Eneng Santi Diana Putri.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, menjadi momen berkesan bagi Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Cianjur Eneng Santi Diana Putri. 

Pasalnya pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Cianjur yang digelar di Lapang Upacara Setdakab Cianjur, dirinya menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur atas prestasi yang diraihnya. 

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Bupati Cianjur Sampaikan Amanat Menpora

Penghargaan bagi putri dari pasangan suami istri Nana Setiawan dan Dede Sobariah tersebut diserahkan langsung Bupati Cianjur Herman Suherman. 

Perlu diketahui Diana meraih penghargaan karena berhasil mengukir prestasi meraih medali emas Bahasa Indonesia dengan predikat A+ pada Kompetisi Tingkat Nasional Olimpiade Siswa Indonesia-Kesaktian Pancasila pada 9 Oktober 2022 lalu. 

"Kami memberi apresiasi agar diketahui siswa-siswa lain dalam rangka memberikan memotivasi," ujar Bupati Cianjur Herman Suherman kepada wartawan, Jumat (28/10/2022).

BACA JUGA:Kodim 0608/Cianjur Bedah Rutilahu Warga Cilaku

Sementara itu orangtua Eneng Santi Diana Putri, Nana mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemkab Cianjur di momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 atas prestasi yang diraih anaknya. 

BACA JUGA:Imigrasi Cianjur Deportasi 10 WNA Sepanjang 2022

"Semoga ini menjadi sebuah motivasi di Hari Sumpah Pemuda ini agar siswa-siswi di Cianjur lebih meningkatkan belajar. InsyaAllah dengan siswa dan siswi berprestasi, IPM Cianjur akan lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Sumber: