Demokrat Cianjur Tetapkan Pengurus DPAC di 32 Kecamatan, Kolaborasi Baru dan Lama

Demokrat Cianjur Tetapkan Pengurus DPAC di 32 Kecamatan, Kolaborasi Baru dan Lama

DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur membentuk dan menetapkan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 32 Kecamatan. (istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur membentuk dan menetapkan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 32 Kecamatan. 

Penetapan tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur pada Selasa (1/11) yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Lilis  Boy dan unsur Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang dihadiri juga Anggota Fraksi Partai Demokrat.

BACA JUGA:Ajak Warga Tanam Cabai, Pemkab Cianjur Bakal Bagi-bagi Polybag, Bupati Ungkap Alasannya

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hadi Sutrisno, mengatakan, sebelum dilakukan penetapan terlebih dilaksanakan pembukaan pendaftaran yang dilanjutkan pemilihan Pengurus DPAC di 32 kecamatan. 

"Terakhir kemarin rapat pleno, ditetapkan melalui rapat pleno pengurus harian DPC Partai Demokrat Cianjur," katanya, Kamis (3/11/2022).

Setelah dilakukan penetapan, jelas Hadi, pihaknya mengajukan daftar nama pengurus DPAC Partai Demokrat di 32 kecamatan ke DPD.

BACA JUGA:Antisipasi Resesi Ekonomi, Disnakertrans Cianjur akan Bertemu dengan Tripartit

"Karena SK DPAC dikelurkan oleh DPD Partai Demokrat Jawa Barat," katanya. 

Menurutnya, pengurus DPAC di 32 kecamatan kolaborasi antara yang baru dengan lama. 

"Tetap yang lama dirangkul dan diraih karena bagaimanapun juga mereka adalah pejuang. Tetap kebersamaan dan kolaborasi kita munculkan," tegas Hadi. 

BACA JUGA:Cianjur Masih Jadi Target Pasar Rokok Ilegal, Selain Murah Juga Dampak Pandemi Covid-19

Lebih lanjut Hadi mengatakan, pembentukan dan penetapan pengurus DPAC di 32 kecamatan sebagai bentuk soliditas, kekompakan untuk menyamakan persepsi dan satu visi, satu komando dalam pemenangan Partai Demokrat di Pemilihan Legislatif (pileg) dan AHY di Pemilihan Presiden 2024. 

"Bagaimanapun juga, ini adalah tahapan yang harus kita lalui setelah kongres dilakukan, musda Jabar dan Cianjur selesai. AD/ART memerintahkan untuk segera melakukan pemilihan DPAC sebagai bentuk persiapan menghadapi Pemilu 2024," tuturnya. 

BACA JUGA:Bupati: InsyaAllah di Bulan Ini 100 Investor Datang ke Cianjur

Sumber: