Tim Promosi Kesehatan RSUD Cimacan Gelar Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Kamis 12-09-2024,12:18 WIB
Reporter : Dede Sandi Mulyadi
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim Promosi kesehatan rumah sakit RSUD Cimacan, Kabupaten Cianjur, menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan terhadap pasien dan para pengunjung.

Mengangkat tema 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) acara digelar di ruang tunggu Rehab Medik, Gedung B, Lantai G.

Direktur RSUD dr.Yogeswara Soeharto menjelaskan, kegiatan penyuluhan kesehatan dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan.

"Dengan penyampaian materi yang menarik dan interaktif, pasien dan pengunjung diharapkan dapat menerapkan 5M kehidupan sehari-hari," jelas Yogeswara dalam siaran persnya pada Kamis 12 September 2024.

BACA JUGA:Dilatih, Dinas PUTR Cianjur Dorong Petugas K3 dan Tukang Bangunan Miliki SKK

BACA JUGA:Klaim Jaminan Kehilangan Pekerjaan di Cianjur Meningkat, Ini Penyebabnya

Menurutnya, menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari penting dilakukan demi menjaga kesehatan diri dan orang yang berada di sekitarnya.

"Oleh karenanya, jangan lewatkan kesempatan untuk belajar cara melindungi diri dan keluarga dengan mudah dan efektif," ujar Yogeswara.

 

Kategori :