Dewa United Raih Kemenangan Beruntun Usai Kalahkan Persita Tangerang 3-2

Dewa United Raih Kemenangan Beruntun Usai Kalahkan Persita Tangerang 3-2

Ilustrasi Bola.(net)--

TANGERANG, CIANJUREKSPRES - Kemenangan 3-2 atas Persita tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (22/1), membuat Dewa United FC sukses melanjutkan tren positifnya. 

Pasalnya, ini kali pertama Dewa United meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Perayaan Imlek di Jabar Aman dan Kondusif

"Kami bermain buruk di awal babak pertama. Hal itu membuat kami melakukan pergantian pemain cepat. Pergantian Ichsan dan Asep yang bisa berikan apa yang kami butuhkan dan organisasi yang kami butuhkan. Jadi momen itu buat kami ambil alih permainan dan bisa buat gol," ujar Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink.

Pelatih asal Belanda ini menyebutkan, kunci kemenangan timnya lantaran strategi pergantian pemain. Masuknya Asep Berlian dan Ichsan Kurniawan dikatakan mengubah jalannya permainan Dewa United. Keduanya bisa menahan serangan Persita dan mengalirkan bola dengan baik.

BACA JUGA:Anies Baswedan: Dari Bandung, Mari Kita Gelorakan Perubahan untuk Indonesia

Menurutnya, kemenangan beruntun ini juga didapatkan karena motivasi tinggi dari para pemain. Para pemain terlihat habis-habisan di laga ini untuk meraih kemenangan.

"Saya bilang harus cari motivasi dan itu yang ditunjukkan dalam bersikap. Jadi saya suka tim ini, saya rasa tim ini bagus tapi masih ada 14 laga lagi jadi kami harus terus bekerja keras," tandas Jan Olde Riekerink.(*)

Sumber: ligaindonesiabaru.com