Pemkab Cianjur Buka Seleksi Calon Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti

Pemkab Cianjur Buka Seleksi Calon Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budhi Rahayu Toyib.(dok/Cianjur Ekspres)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Pemerintah Kabupaten Cianjur membuka seleksi Calon Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur. 

Ketua Tim Panitia Seleksi, Budhi Rahayu Toyib, mengatakan, posisi Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur untuk sementara dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). 

"Kita sudah lapor Pak Bupati untuk mengadakan seleksi pengisian kekosongan itu, makanya sebagai salah satu tahapan harus melalui open bidding," katanya kepada Cianjur Ekspres, Kamis 14 Maret 2024. 

BACA JUGA:Pemkab Cianjur Kembali Gelar Mudik Gratis ke Wilayah Selatan, Kuotanya 450 Orang

Dirinya mengungkapkan, panitia seleksi sudah dibentuk dari unsur pemerintah daerah, akademisi, profesional dan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). 

"Terbuka untuk umum, tahapan open biddingnya sebulan," kata Budhi yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Cianjur

Menurutnya, posisi Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur memegang fungsi dan tugas yang salah satunya terkait dengan masalah kelancaran distribusi air. 

BACA JUGA:Bey Machmudin Imbau Nelayan Pesisir Selatan Jabar dari Sukabumi hingga Pangandaran Perhatikan Gelombang Tinggi

"Kita harapkan siapapun yang terpilih, keinginan Pak Bupati semakin bagusnya pelayanan air ke masyarakat yang selama ini masih banyak komplain," tegas Budhi. 

Adapun Jadwal Pendaftaran dan Seleksi yang dilansir dari akun instagram @pemkabcjr:

1. Pengumuman Seleksi Jabatan Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur 13-15 Maret 2024.

2. Pendaftaran Seleksi Jabatan Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur 13-15 Maret 2024.

3. Seleksi Administrasi dan Verifikasi Persyaratan Administrasi 16 Maret 2024.

4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 18 Maret 2024.

Sumber: