Bejat, Ayah di Cianjur Cabuli Anak Tiri Sejak SD

Bejat, Ayah di Cianjur Cabuli Anak Tiri Sejak SD

Ilustrasi-Seorang ayah cabuli anak tirinya sejak duduk di bangku SD. (Foto: Antara)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Bejat, begitulah kata yang tepat untuk kelakuan seorang ayah tiri berinisial  PS (55) warga Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, itu tega menyetubuhi anak tirinya sebut saja Melati (15) sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Namun perbuatan bejat tersebut terhenti setelah korban menceritakan kelakuan bejat ayah tirinya kepada neneknya. Saat ini PS telah mendekam sebagai tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di Mapolsek Mande. 

Kanit Reskrim Polsek Mande Iptu Suhaelmi, mengatakan, kejadian pencabulan terhadap Melati terjadi sejak Melati masih duduk bangku SD. Beberapa waktu ke belakang, akhirnya Melati berani melaporkan kepada neneknya kelakuan bejat ayah tirinya.

BACA JUGA:Korban Meninggal Akibat Keracunan Massal di Cijati Cianjur Bertambah Jadi Dua Orang

"Korban memberanikan diri melaporkan kejadian yang dialaminya terhadap neneknya," kata dia kepada wartawan, Rabu 24 April 2024.

Mendapatkan laporan dari cucunya, nenek korban melaporkan kejadian itu kepada ibunya. Setelah itu bersama keluarganya langsung melaporkan ke Polsek Mande.

"Setelah mendapatkan laporan korban langsung dilakukan visum di RS Bhayangkara, setelah bukti lengkap dan lainnya sudah ada langsung menangkap pelaku ini," ungkapnya.

BACA JUGA:56 Warga Cijati Cianjur Keracunan Massal, Satu Meninggal

Helmi mengungkapkan, saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan. "Untuk pelaku sendiri ini merupakan seorang oknum purnawirawan, jadi mungkin korban ini takut melaporkan dari SD karena memang mendapatkan ancaman serta takut," paparnya.

Sementara itu, korban saat ini sudah dalam penanganan untuk memulihkan kondisinya yang trauma. "Sekarang korban ini sudah dalam penanganan, untuk hasil tespack negatif jadi korban sedang dalam proses pemulihan," ujarnya

Sumber: