Kang Lepi Mundur dari Bursa Pencalonan Bupati dan Wabup Cianjur, Titip Enam Program Prioritas

Kang Lepi Mundur dari Bursa Pencalonan Bupati dan Wabup Cianjur, Titip Enam Program Prioritas

Kang Lepi mundur dari Bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Bakal Calon Bupati Cianjur yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, menyatakan mundur dan menarik diri dari bursa pencalonan bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024. 

Lepi menyampaikan pernyataan tersebut dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @levyfirmansyah, Sabtu 11 Mei 2024.

 "Saya menyatakan mundur dan menarik diri dari bursa pencalonan bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Cianjur 2024," ucap Lepi dalam pernyataan di akun Instagram pribadinya.

Pria yang juga pernah menjadi calon bupati Cianjur pada Pilkada 2020 itu, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta permohonan maaf kepada para relawan dan tim yang selalu memberikan support serta mengajak untuk menyongsong Pilkada Cianjur 2024 dengan optimis.

BACA JUGA:Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Cianjur, Ecky Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pilpres

"Kepada para sahabat dan para relawan yang terus memberikan support, energi dan semangat, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan sekaligus minta maaf karena tidak bisa berjuang sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan impian dan harapan sahabat semuanya. Mari kita terus berikhtiar menyongsong Pilkada 2024 ini dengan optimism," ucap Lepi dalam keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres

"Semoga Pilkada 2024 di Cianjur bisa melahirkan pemimpin yang solutif yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Cianjur. Mari kita jadikan Pilkada 2024 ini bagian dari ikhtiar kita untuk memperkuat proses demokrasi sekaligus jalan dan lompatan untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat Cianjur," sambungnya. 

Pria yang akrab disapa Kang Lepi itu, juga menitipkan enam program prioritas kepada siapa saja calon bupati dan wakil bupati Cianjur 2024 yang diusung PKB.

"Kepada siapa saja calon yang nanti diusung PKB, Saya menitipkan program prioritas yang harus dijalankan," tegasnya.

BACA JUGA:KPU Optimistis Bapaslon Perseorangan Segera Penuhi Persyaratan Pilkada

Keenam program prioritas itu antara lain, Pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM), Memperkuat aksebilitas dan kualitas layanan Kesehatan, Memperluas lapangan kerja dan mempermudah kesempatan berwirausaha, Mempercepat ketersediaan infrastruktur jalan, jembatan dan jaringan, Menuntaskan reformasi birokrasi serta Pengembangan desa industri berbasis pertanian.

"Saya berharap ini jadi agenda perjuangan oleh siapa pun calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa," pungkasnya.

Sumber: