Hari Jadi Cianjur, Perumdam Tirta Mukti Raih Dua Juara

Hari Jadi Cianjur, Perumdam Tirta Mukti Raih Dua Juara

--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, meraih dua juara memperingati Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-347 Tahun.

Diantaranya, Juara 1 Kantor Terbersih dan Salat Subuh Berjamaah. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, penghargaan diserahkan langsung Panitia Hari Jadi Cianjur. Yakni Juara 1 Kantor Terbersih oleh Cicih Permasih, dan Juara 1 Salat Subuh Berjamaah dari Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Cianjur, Dindin Amaluddin. 

"Penghargaan ini menjadi pemicu untuk seluruh karyawan Perumdam Tirta Mukti Cianjur, agar terus menjaga kebersihan di lingkungan kantor. Serta menjadi pemicu untuk terus melakukan Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat 16 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Cegah Stunting, Pemdes Gasol Cianjur Salurkan Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil

BACA JUGA:Tinggal Tunggu SK Gubernur, 50 Anggota DPRD Cianjur Terpilih 2024-2029 Segera Dilantik

Budi menegaskan, menjaga kebersihan lingkungan kantor sebagai upaya menghindarkan dari penyakit. 

"Salah Subuh berjamaah bisa dilakukan dilingkungannya, tapi Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung menambah silaturahmi dengan rekan kerja dan kaum muslimin lainnya," katanya. 

Budi pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diraih Perumdam Tirta Mukti Cianjur dalam rangka HJC ke-347 Tahun. 

Sumber: