Pesan Bupati Herman ke Seluruh Pejabat Cianjur: Semua Harus Turun ke Lapangan Lihat Kondisi Masyarakat

Pesan Bupati Herman ke Seluruh Pejabat Cianjur: Semua Harus Turun ke Lapangan Lihat Kondisi Masyarakat

Bupati Cianjur, Herman Suherman melantik sebanyak 49 orang pejabat dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Kamis 29 Agustus 2024. (Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bupati Cianjur, Herman Suherman menitipkan sejumlah pesan kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur disela-sela pelantikan 49 orang pejabat di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Kamis 29 Agustus 2024. 

Herman menegaskan, seluruh pejabat harus turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

" Terutama saya nitip ketahanan pangan, jangan sampai ada warga Cianjur yang kelaparan. Kedua, jangan sampai ada warga Cianjur tidak mempunyai rumah layak huni. Kita harus paling dulu mengetahui kondisi masyarakat Kabupaten Cianjur," katanya.

Disisi lain, Herman juga meminta agar angka stunting perlu diturunkan kembali dan ke depan bisa menjadi zero di Kabupaten Cianjur. 

BACA JUGA:Bupati Cianjur Lantik 49 Pejabat, Tegaskan Sesuai Aturan

BACA JUGA:KPU Jabar Ingatkan Paslon Ikuti Aturan yang Disepakati Saat Mendaftar

"Kemudian kemiskinan ekstrem, alhamdulillah kita sudah turun, kemarin saya mendapat apresiasi penghargaan dari Pak Wapres. Namun tentunya ini belum maksimal, masih ada kemiskinan ekstrem di Kabupaten Cianjur," katanya.

Herman pun kembali menegaskan, bahwa hal ini yang menjadi tugas-tugas pokok para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. 

"Sekarang tidak ada lagi pejabat yang duduk-duduk di meja ber-AC, sekarang semua harus turun ke lapangan cari informasi-informasi mengenai keberadaan (kondisi,red) masyarakat kita," pungkasnya. 

Sumber: