Pemancing di Cianjur Tewas Terjatuh dari Atas Tebing Sungai Cisokan

Pemancing  di Cianjur Tewas Terjatuh dari Atas Tebing Sungai Cisokan

Tim gabungan saat mengevakuasi Jasad pemancing yang tewas terjatuh di bibir Sungai Cisokan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. (Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Seorang pemancing tewas setelah terjatuh dari atas tebing sungai Cisokan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa 10 September 2024. Korban sempat tenggelam sebelum ditemukan dan dievakuasi dari dasar sungai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, seorang pemancing tersebut diketahui bernama Taroji (54) asal Kampung Bedeng Sari, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu.

Korban tenggelam setelah terjatuh dari tebing saat memancing di pinggir Sungai Cisokan. Korban meninggal diduga akibat luka pada bagian kepala usai tertimpa bebatuan yang terjatuh dari atas tebing.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Akhmad Tri Lesmana membenarkan adanya seorang pemancing yang meninggal akibat tenggelam di aliran Sungai Cisokan.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Cianjur Bekuk Empat Tersangka Curanmor

BACA JUGA:Usung Konsep Mall, RS Edelweis Bentang Salapan Cianjur Diresmikan

"Kejadiannya kemarin siang. Berdasar informasi korban terjatuh puluhan meter dari atas tebing Sungai Cisokan," kata dia kepada wartawan, Selasa 10 September 2024.

Menurutnya, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam air karena tertimbun reruntuhan batu dari atas tebing

"Korban mengalami luka dibagian kepala, diduga karena tertimpa batu yang menimbunnya," tuturnya

Dia menjelaskan, korban saat ini sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

BACA JUGA:Pasca Kebakaran, Pemkab Cianjur Belum Tentukan Tempat Relokasi Pedagang Pasar Bomero

BACA JUGA:Kapan Pimpinan Definitif DPRD Cianjur Ditetapkan?

"Setelah dievakuasi, kami langsung memeriksa saksi-saksi dan kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

Sumber: